Sukses

Lifestyle

Cium Ketiak Pacar, Tren Baru di Instagram

Fimela.com, Jakarta Sebuah studi yang dilakukan di Universitas Pensylvania, Amerika Serikat menemukan bahwa keringat para pria bisa dimanfaatkan oleh wanita untuk menurunkan stres, membantu relaksasi, dan mengatur daur haid. Apakah itu yang menjadi latar belakang sebuah tren baru di Instagram, yakni #ciumketekpacar?

Jika kamu mengetik hashtag atau tanda pagar #ciumketiakpacar di Instagram maka kamu akan menemukan beberapa foto yang memperlihatkan seorang wanita tengah mencium ketiak seorang pria. Namun tren ini memang tak begitu saja diterima oleh para netizen. Banyak netizen yang menganggap tren tersebut hanyalah sebuah pembodohan semata.

“Semakin banyak yang akan mengikuti trend sperti ini, maka semakin bodoh generasi remaja skrng. Yang seperti ini bukan untuk dipublikasikan. Terimakasih untuk @nadyaaolivia karna anda telah berpartisipasi dalam rangka pembodohan generasi. #ciumketekpacar #pembodohan,” tulis pemilik akun Instagrman @acefalah. Lalu apakah kamu setuju dengan tren cium ketiak pacar?

 

#Repost @arifzaron with @repostapp ・・・ Berani gak? Tag pacar lo. #ciumketekpacar

A photo posted by Rikeu (@rikeuagustin) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading