Sukses

Lifestyle

Kisah Transgender yang Ubah Diri Jadi 'Naga'

Fimela.com, Jakarta Tumbuh di Texas, Amerika Serikat, Richard Hernandez merasa dirinya adalah perempuan yang terjebak di tubuh laki-laki. Setelah memutuskan untuk menjadi transgender, puluhan tahun kemudian, Richard yang kini bernama Tiamat mengidentifikasikan dirinya sebagai seekor binatang.

Kini, Tiamat tinggal di New Mexico. Ia pun telah melakukan serangkaian operasi ekstrem. Tindakan ekstremnya sudah termasuk memotong caping telinganya dengan prosedur yang diketahui sebagai 'double van Gogh'. Terinspirasi dari tokoh Voldemort dari novel JK Rowling, ia pun mengubah bentuk hidungnya.

Richard Hernandez | Via: australscope.com

Tak sampai di sana, 'naga' ini pun menggambarkan seluruh tubuhnya dengan tato sisik. Modifikasi ekstrem pun dilakukan, seperti menambahkan tanduk dan juga mentato matanya agar berwarna hijau. “Awalnya aku menanam alis. Lalu tampilan reptil yang mencolok selanjutnya adalah ketika aku menambahkan sisik ular di muka. Sekarang 95% tubuhku terbungkus sisik ular…” seperti ang dikutip dari News.

Dalam beberapa tahun saja, Tiamat sudah menghabiskan uang lebih dari $45 ribu atau setara dengan Rp 494 juta untuk melakukan bedah kosmetik. 'Naga' berusia 55 tahun ini pun berencana untuk melakukan sejumlah operasi lagi.

Richard Hernandez | Via: australscope.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading