Sukses

Lifestyle

Kaya dengan Cepat, Ini 4 Kunci Raup Uang dengan Bisnis Online

Fimela.com, Jakarta Berbeda dengan generasi X yang dulu lebih banyak berjualan dengan membuka toko di pinggir jalan dan melakukan pemasaran lewat media konvensional. Generasi Y yang lebih muda, memilih untuk memanfaatkan teknologi untuk berbisnis. Akhirnya, muncullah startup, online shop, dan banyak bisnis masa kini lainnya. 

Berjualan tanpa ada toko nyata pastinya membutuhkan banyak strategi yang berbeda dengan berjualan menggunakan lapak yang fisiknya terlihat. Karena itu, tak heran jika banyak sekali orang pada akhirnya gagal melulu. Tapi tenang! Bintang.com punya kiat mudah agar kamu bisa untung banyak dan mendapatkan uang lebih cepat ketika berbisnis online. 

Website. Bisnis di zaman sekarang rasanya tak akan bisa lepas dari 'rumah' digital. Layaknya toko biasa yang terlihat secara fisik, kamu membutuhkan sebuah wadah besar, yang bisa menampung produk jualan, marketing, hingga branding. Website kemudian menjadi wadah yang terbaik untuk hal ini. Jadi, kamu harus pelajari bagaimana membuat website yang bisa menarik banyak pengunjung. 

Tarik pelanggan. Kamu tak lagi harus menyebarkan selebaran untuk menarik banyak pembeli. Kamu hanya butuh orang-orang memberikan alamat email, sehingga kamu bisa mengirimkan iklan dan memberikan info promo kepada mereka dengan surat elektronik. Nah, supaya mereka mau kasih alamat email, kamu harus memberikan sedikit imbalan kepada mereka. Misalnya, mereka akan mendapatkan satu produk sampel gratis setelah subscribe. 

Ikat pelanggan. Usai mendapatkan email mereka, kamu kini mendapatkan 'jalan' untuk melakukan marketing. Kamu akan mengirimkan mereka iklan, brosur, promo, dan lainnya lewat email. Tapi awas, jangan sampai mengganggu mereka dan akhirnya emailmu dimasukkan ke dalam kotak spam. 

Tak ada yang mudah. Kalau mencari uang itu mudah, semua orang yang malas pun bisa menjadi kaya. Menjalani bisnis online pasti banyak hambatannya. Kamu harus benar-benar tangguh. Jangan mudah patah semangat dan kamu juga harus gigih. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading