Sukses

Lifestyle

Review Kuliner, Jajal Kopi 'Wah' dengan Harga Mahasiswa di Depok

Fimela.com, Jakarta Kota Belimbing menjadi surga dari para mahasiswa kala lapar mendera. Bukan tanpa alasan, di sini kamu bisa menemukan sederet makanan dengan menu yang berbeda dalam satu tempat yang sama.

Adalah Yellow Truck Coffee, 'surga' di Depok yang bisa kamu kunjungi setiap hari. Untuk para pecinta kopi, tempat ini bisa kamu jadikan andalan saat penat melanda. Bagi para mahasiswa yang tengah dipusingkan oleh rentetan tugas akhir, kedai ini menawarkan kenyamanan yang sanggup buat kamu malas beranjak.

Terlihat dari depan kedai, warna kuning yang menyala sanggup membuat kamu tergoda. Istimewanya, setelah memesan kopi, kamu bisa meminta untuk membuatnya dengan tangan sendiri. Dari mulai proses penggilingan, hingga kopi yang kamu inginkan siap untuk diseruput.

Bagi para penggila si hitam ini, kamu harus mencoba Caramel Macchiato jika miliki waktu luang untuk ke sini. Rasa kopi khas Indonesia yang khas bisa membuat rasa ingin beranjak sirna seketika.

Yellow Truck Coffee. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Yellow Truck Coffee. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Teruntuk kamu si penggila minuman manis, Yellow Truck Coffee juga menyediakan milkshake yang sanggup membuat semangat kamu yang sudah pudar kembali prima. Dengan dinginnya ice cream dan susu yang diblender menjadi satu lalu ditambahkan dengan oreo, siapa yang sanggup menolaknya?

Untuk makanannya sendiri, kamu nggak perlu menyiapkan diri untuk merasa kecewa. Karena, makanan di sini dijamin enak dan sanggup buat lidah kamu bergoyang. Burger yang menjadi andalan kedai ini menghadirkan daging cincang dan dipasangkan dengan nachos dan juga onion ring. Perpaduan yang sempurna untuk dilewatkan!

Yellow Truck Coffee. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Yellow Truck Coffee. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Jika kamu menyambangi kedai ini dengan teman, jangan lupa berpose di sebuah lukisan yang menjadi ikon dari Yellow Truck Coffee. "Iya, gambar di sana itu icon kami. Lucunya, binatang yang digambar nggak tau rubah atau anjing. Tapi, malah banyak digemari sama pengunjung," ujar Slamet pada Bintang.com

Mengerjakan tugas atau sekedar bermain dengan sahabat, Yellow Coffee Truck sanggup memberikan kenyamanan dengan tawaran menu yang berkualitas namun tak 'merampok' isi dompet kamu. Kalau ingin menyesap kopi dengan suasana yang menentramkan hati, kenapa nggak coba untuk ke sini?

Yellow Truck Coffee. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Yellow Truck Coffee. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading