Sukses

Lifestyle

Miming Listiyani Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Sydney

Fimela.com, Jakarta Warga negara Indonesia ditemukan tewas dengan bersimbah darah. Kejadiannya bertempat di dermaga Cabarita, Sydney yang terkenal sebagai objek wisata. Berdasarkan identitas ATM yang dimiliki, diketahui WNI tersebut bernama Miming Listiyani.

"KJRI sudah mendapatkan informasi mengenai hal ini dari pihak kepolisian. Kejadian Kamis malam. Keluarga sudah di beritahu," kata juru bicara Kemlu, Arrmanantha Nasir seperti yang diwartakan Liputan6.com. Proses investigasi pun dilakukan oleh pihak kepolisian. KJRI akan terus melakukan koordinasi dengan pihak keluarga dan polisi untuk memberi bantuan yang diperlukan.

"Ini sungguh tragis. Listiyani terlihat sebagai gadis muda yang baik yang sayangnya telah tewas dibunuh," kata Jones seperti dilansir dari Sydney Morning Herald. Menurut New South Wales Mark Jones mengatakan bahwa pembunuh Listiyani merupakan orang yang dekat dengan 'dunia hitam'.

Hingga kini, senjata pembunuh pun belum ditemukan. Namun, polisi menduga bahwa pembunuh Listiyani adalah Khanh Thanh Ly. Khanh sendiri miliki hubungan dengan sindikat obat-obatan, Bali Nine. Di kelompok tersebut, Khanh sendiri dipanggil dengan sebutan 'letnan'.

Ketika petugas kepolisian datang pada pukul 23.30, Kamis, (7/4) Khanh terlihat telanjang berdiri di samping jasad Listiyani di bibir pantai. Sempat mencoba lari, polisi pun berhasil meringkusnya.

 

A photo posted by Miming Listiyani (@mimingl) on

 

A photo posted by Miming Listiyani (@mimingl) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading