Sukses

Lifestyle

Pernikahan di Riau Ini Dibatalkan, Pengantin Pria Ternyata Wanita

Fimela.com, Jakarta Sebuah peristiwa menghebohkan Provinsi Riau terjadi kemarin. Pernikahan antara mempelai pria bernama Deprian Sarino dan wanita bernama Serini Ariani harus dibatalkan. Ini karena ada aduan dari pihak pengantin perempuan jika Deprian ternyata sejenis dengan Serini alias sama-sama cewek! Kejadian di Kecamatan Rengat Kabupaten Indragiri Hulu ini bikin geger netizen se-Indonesia.

Ilustrasi lesbian | Via: Liputan6.com

Pihak Kantor Urusan Agama (KUA) Rengat membenarkan hal tersebut. Kepala KUA Mistar Abdurrahman mengatakan, mereka sempat ijab kabul. "Iya benar, ternyata pengantin prianya seorang wanita juga. Mereka sudah ijab kabul. Saat ijab kabul sama sekali tidak ada kecurigaan kalau ternyata mempelai pria itu seorang wanita," ujar Mistar seperti dilansir dari situs berita nasional, Sabtu (9/4/2016). 

Pernikahan tersebut terjadi Kamis (7/4/2016). Mistar mengatakan, sebelum ijab kabul dia sempat ngobrol dengan calon pengantin pria. Semuanya terlihat sempurna. Deprian memiliki suara lelaki, tekstur kulit lelaki, bahkan berpakaian pun sangat macho. Saksi dari mempelai wanita dan warga sekitar bahkan tertipu dengan penampilan total Deprian. Gak ada satu pun yang curiga. Tapi ternyata Tuhan belum berkehendak pernikahan itu terjadi. "Saya ditelepon pihak keluarga lain dari mempelai wanita, ternyata pengantin prianya seorang wanita juga," kata Mistar. Mistar mengaku amat kecolongan. Dia bilang sudah 13 tahun jadi kepala KUA baru kali ini bermasalah. Keruan saja Mistar langsung membatalkan pernikahan keduanya. 

(datingsymbol.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading