Sukses

Lifestyle

2 Kedai Mi Ayam Jawara di Cikini, Sedap Mana?

Fimela.com, Jakarta Hutan beton yang sudah menjadi ciri khas dari Jakarta miliki pesonanya sendiri. Langit oranye yang menjadi payung Ibu Kota masih sanggup membius mata agar kamu tetap cinta setiap kali menatapnya. Tak hanya melulu kota yang biasa membuat kamu terpesona, makanan yang ditawarkan pun sanggup memikat lidah kamu.

Pusat Jakarta, tepatnya di Cikini, kamu bisa menemukan banyak lokasi kuliner. Banyak sekali yang miliki rasa jawara dan sanggup bikin kamu tak ingin beranjak dari sana. Kedai mi ayam, misalnya. Di Cikini, kamu bisa menemukan dua kedai dengan rasa 'nendang' sekaligus.

Adalah Bakmi Roxy dan Mie Ayam Gondangdia. 2 kedai yang sanggup buat kamu ingin kembali lagi dan lagi untuk memakan menu yang sama. Namun, kedua kedai ini miliki perbedaan yang mencolok. Apa aja sih? Ini dia!

 

A photo posted by Maryza Surya Andari (@icaucu) on

Bakmi Roxy. Berlokasikan dekat kampus yang identik dengan seni di Jakarta, kedai ini pun jarang sekali terlihat sepi. Banyak orang yang berbodong-bondong untuk menyantap hidangan yang satu ini. Bukan cuma mi ayam, Bakmi Roxy juga menawarkan bihun yang sanggup menggoyang lidah. Pesanan yang datang pun tak lama.

Namun, bila kamu seorang yang lebih suka makan di tempat tenang, kamu mungkin nggak akan nyaman dengan tempat ini. Hal tersebut dikarenakan banyaknya orang yang datang dan pengamen yang siap menghibur kamu dan teman kala menyantap makanan.

 

A photo posted by Paula Suharno (@paulasuharno) on

 

A photo posted by @pict_food on

Mie Ayam Gondangdia. Di kedai ini kamu bisa mendapatkan suasana tenang sembari menyicipi mi ayam kamu. Mengenai harga, memang agak sedikit mahal untuk mi ayam di sekitar Cikini. Namun jangan khawatir, rasa yang ditawarkan pun sanggup membuat kamu bahagia seketika.

Untuk melengkapi hidangan mi yang tengah di santap, kamu juga bisa menyantap dimsum. Ketika memesan, jangan kaget bila masakan yang kamu terima datang dengan sedikit lambat.

Meski miliki harga dan suasana tempat makan yang berbeda, dua kedai ini miliki pesonanya sendiri untuk membuat para pelanggannya datang lagi dan lagi. Kalau kamu, lebih pilih yang mana?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading