Sukses

Lifestyle

Susah Dibohongi, 2 Zodiak Ini Cocok Jadi Detektif

Fimela.com, Jakarta Bohong. Siapa yang nggak kesal mendengar kata kerja yang satu itu. Pada beberapa kesempatan, orang yang berbohong mungkin bakal lega melakukannya, sebab ia akan terhindar dari kesalahan atau hal-hal yang mengancam jiwa. Namun hal sebaliknya tak dirasakan oleh yang dibohongi.

Apalagi jika sudah mengetahuinya. Waduuuh.. Hancur sudah kepercayaan pada seseorang. Parahnya lagi, nggak semua orang bisa mengetahui kebohongan-kebohongan yang terjadi. Mereka dengan mudah percaya pada seseorang. Sebaliknya, ada juga orang yang nggak.mempan dibohongi. Entah karena sudah terlalu banyak menerima kebohongan sehingga dia jadi kebal, atau memang karena wataknya yang skeptis. Kayak tiga zodiak berikut ini, nih. Dihimpun dari Divinecaroline.com, berikut zodiak yang ternyata susah dibohongi. Cocok lah ya jadi detektif. Cus!

Virgo. Zodiak berlambang perempuan ini diketahui sebagai pribadi yang perfeksionis dan cocok dengan pekerjaan yang detail. Mereka pandai dalam mengingat sesuatu yang abstrak. So, mereka nggak mudah ditipu dengan bualan-bualan. Sebab mereka sangat mengingat apa yang pernah terjadi sebelumnya. Makanya, cocok banget jadi detektif.

 

Foto kiriman @minimari__ pada

Scorpio. Si kalajengking ini merupakan pribadi yang fokus. Ia nggak mudah terdistraksi dengan lingkungan sekitar. Mereka memiliki tingkat ingin tahu yang tinggi dan misterius. Ketika mereka melakukan introgasi, mereka nggak cuma menakuti-nakuti, tapi juga intuitif. Mereka juga punya pikiran yang tajam. Masih mau bohongin Scorpio?

 

Foto kiriman eveline karlsson (@evelinekarlsson) pada

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading