Sukses

Lifestyle

Ibu Fotografer 'Bidik' Masa Kecil Anaknya tanpa Alat Elektronik

Fimela.com, Jakarta Niki Boon mulai mendalami bidang fotografi sebagai hobi, sementara ia pun juga bekerja sebagai fisioterapis di Skotlandia. Namun, penduduk asli Selandia Baru ini menemukan minatnya dalam seni saat ia berkeliling. Dan ketika ia kembali ke rumah, gairah itu kembali memuncak.

Serangkaian foto yang berkelanjutan seakan menceritakan tentang perjalannan ke 4 anaknya yang bersosialisasi dengan alam tanpa harus terpaku dengan alat elektronik lain. Boon membuat hadiah dari foto ke setiap anak di hari ulang tahunnya.

Menurutnya, ada sedikit pekerjaan atau kesulitan ketika tinggal di sini, ketika ditanya perihal pernahkan ia mengalami kesulitan selama tinggal di pedesaan seperti yang dilansir dari Boredpanda.

Tapi pekerjaan ini sebagian besar kita nikmati dan itu sangat bagus untuk anak-anak agar mendapatkan sesuatu itu harus bekerja dan menikmati apa yang kita miliki. Ia mengajarkan kepada anaknya tentang kehidupan baru dan kematian, baik pelajaran hidup yang sangat menarik dan tidak selalu mudah untuk dijalankan.

Kebahagiannya yang sesungguhnya.. (via: boredpanda.com)

Dimana potret dimulai dan jiwa kecil mereka. (via: boredpanda.com)

Ketika ia terluka, ia menangis dengan jujur. (via: boredpanda.com)

Membiarkan ia menyatu dengan alam, bermain dengan hewan sampai gembira. (via: boredpanda.com)

Membiarkan anak menyatu dengan alam merupakan hal terbaik. (via: boredpanda.com)

Bermain bersama boneka kesayangan. (via: boredpanda.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading