Sukses

Lifestyle

Capek Pacaran? Segera Lamar Si Dia dengan 7 Cara Romantis Ini

Fimela.com, Jakarta Apakah kini kamu sudah mulai bosan pacaran dan sudah memutuskan untuk mengajaknya naik pelaminan dan mulai mengarungi bahtera rumah tangga? Yeay, selamat. Hmmm, tapi biar momen lamaran semakin spesial, kamu juga harus membuat perencanaan yang matang supaya momen lamaran akan terus kalian ingat seumur hidup.

Meskipun kalian berdua memang sudah sering berbicara soal pernikahan, tapi lamaran menjadi salah satu kejutan yang bisa kamu berikan untuk si dia. Bukannya mau ikut-ikutan atau meniru orang lain, hanya saja momen sekali seumur hidup ini memang sudah harusnya dibuat lebih spesial.

Setelah menentukan waktu, dan tempat yang tepat, maka satu hal yang paling penting dan kamu harus persiapkan adalah konsep lamaran. Tunjukan bahwa kamu serius melamarnya dengan membuat konsep lamaran yang romantis dan berbeda dari biasanya. Nggak harus mahal kok, kamu juga bisa menggunakan beberapa cara sederhana ini untuk melamar si dia.

1. Buatkan secangkir kopi spesial kesukaannya. Kalau si dia nggak suka ngopi, maka kamu bisa membuatkan minuman lainnya. Jangan lupa di dasar gelas, kamu tulis “Will you marry me”. Dijamin si dia bakalan langsung terkejut tuh.

 

A photo posted by Love & dream (@wedding_nonnamie) on

2. Penuhi kamarnya dengan bunga mawar dan lilin-lilin cantik. Ya, nggak perlu pergi ke tempat yang jauh untuk melamarnya. Kamu bisa menghiasi kamarnya dengan taburan bungan mawar merah, serta lilin-lilin cantik supaya menjadi tempat yang spesial untuk kamu melamarnya.

 

A photo posted by R.Takagi (@kewpie89) on

3. Melamar di hari ulang tahunnya. Yup, untuk seterusnya aka nada dua hari yang tidak akan pernah dia lupakan, pertama hari ulang tahunnya, dan juga hari saat kamu melamarnya. Sebuah kebahagiaan yang double.

 

A photo posted by myWedding (@hayashimai3) on

4. Membawanya ke tempat yang indah. Melamarnya dalam lingkaran lampu berbentuk hati mungkin cara yang klasik. Tapi, ini adalah salah satu cara paling romantis yang sangat disukai oleh para wanita.

 

#propose #Thanks. My ♡

A photo posted by @soyooniya on

5. Mengajaknya nonton film bareng. Nggak perlu ke bioskop, kamu bisa mengajaknya nonton di rumah, tentunya di ruangan yang sudah kamu hias sebelumnya. Dijamin lamaran kamu nggak akan ditolak.

6. Melamarnya dihadapan ratusan atau bahkan ribuan orang. Kamu bisa memanfaatkan waktu nonton bola bareng untuk melamarnya. Cara ini lumayan sulit, karena kamu harus merayu pihak penyelenggara pertandingan bola, tapi melihat hasilnya usahamu pasti nggak akan sia-sia kok. Semangat!

 

A photo posted by 이주의 (@juueiii) on

7. Melamarnya saat sedang olahraga pagi. Si dia pastinya akan melihat keseriusanmu, apalagi tanpa rasa malu kamu berlutut dan memintanya untuk menjadi istrimu. Keren!

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading