Sukses

Lifestyle

Raih Mimpi Tanpa Susah Payah? Ini Jalan Pintasnya!

Fimela.com, Jakarta Katanya, sukses adalah sebuah perjalanan. Kamu harus melewati segala proses dan cobaannya. Layaknya jalan yang ada di dunia nyata, kamu pasti menemukan banyak jalan. Ada yang berliku, ada juga jalan pintas yang bakal lebih cepat mengantarmu ke gerbang keberhasilan. 

Masalahnya, kebanyakan orang tak sadar kalau ada jalan pintas yang bakal lebih memudahkanmu untuk meraih mimpi. Artinya, menggapai impian tak harus 'berdarah-darah' dan sengsara. Asalkan, kamu tahu empat hal di bawah ini. 

Jangan berjalan sendirian. Kamu yang berjalan sendirian mungkin saja akan merasa sendirian. Lagi pula, berjalan sendirian di dunia yang masih asing bagimu ibarat berjalan dengan mata tertutup. Untuk itu, kamu membutuhkan mentor yang siap membantu dan menuntunmu ke jalan yang cepat dan benar menuju keberhasilan. 

 

A photo posted by intekhab alam (@intekhab_alam_jmi) on

Gunakan rumus yang sudah ada. Menemukan rumus sendiri untuk meraih mimpimu memang akan membuatmu semakin bangga. Tapi, kemungkinan besar kamu akan membutuhkan waktu yang sangat panjang. Dari pada begitu, lebih baik kamu menggunakan rumus yang sudah ada dari orang-orang sukses yang terpercaya. Inilah gunanya kamu mempelajari pengalaman orang lain yang sudah sukses terlebih dahulu. 

 

Dropping some knowledge #physics #nature #TheoryOfEverything

A photo posted by Dylan (@thecosmiccolor) on

Temukan peluang. Bekerja keras tanpa melihat peluang hanya akan membuang tenagamu. Sama dengan kegigihan. Kalau kamu hanya mengandalkan kegigihan dan kerja keras, kamu akan membutuhkan waktu yang panjang sampai berhasil. Dari pada membuang banyak waktu, lebih baik kamu temukan peluang

 

A photo posted by Roserbie Theoc (@roserbietheoc) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading