Sukses

Lifestyle

Berbentuk Ponsel, Mainan Anak Ini Keluarkan Suara Umpatan!

Fimela.com, Jakarta Anak-anak dan mainan merupakan dua hal yang tak terpisahkan lagi keberadaannya. Mungkin, kamu salah satu anak yang waktu kecil punya banyak mainan. Pun seperti Samantha Nash, ibu asal Bracknell, Inggris ini. Layaknya seorang ibu, Samantha pun membelikan anaknya mainan berupa ponsel yang dapat mengeluarkan suara jika ditekan tombolnya.

Kamu pasti sudah nggak asing juga kan dengan mainan ini? Namun, ada yang aneh dan mengerikan dari mainan ini. Diwartakan oleh Mirror.co.uk, ponsel mainan tersebut mengeluarkan kata yang terdengar seperti umpatan. Tak ingin bayi berumur delapan bulannya mendengar kata yang tak pantas di usia yang muda, ibu 22 tahun ini ingin melakukan pengembalian dan meminta uangnya kembali serta permohonan maaf.

Namun, pihak produsen mainan tersebut mengatakan bahwa produk yang mereka buat kompatibel. "Produk ini kompatibel dengan semua tes dan standar dan kenyataannya nomor lima pada tombol tersebut berkata 'cinq' yang berarti lima di bahasa Perancis," kata pihak produsen dikutip dari Mirror.co.uk. Penasaran seperti apa suaranya? Cari tahu pada video berikut ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading