Sukses

Lifestyle

Ulang Tahun ke-90, Muka Ratu Elizabeth Ditukar dengan Cicitnya!

Fimela.com, Jakarta Di hari ulang tahun Ratu Elizabeth II yang ke-90 pada hari ini (21/4), warga Inggris menyambutnya dengan antusias. Menjabat sebagai kepala kerajaan terlama hingga di usia 90 tahun dalam sejarah Inggris tentu hal ini adalah istimewa. Pesta megah pun telah disiapkan untuk ibu dari empat anak ini.

Bahkan, dalam rangka menyambut ulang tahunnya hari ini, Ratu Elizabeth telah melakukan sesi foto bersama cucu dan cicitnya secara esklusif. Tak lupa, Pangeran George dan Putri Charlotte, cicit dari cucunya Pangeran William pun ikut serta dalam sesi foto tersebut. Baru saja foto itu beredar di dunia maya, ada saja seseorang yang iseng mengeditnya jadi bahan lelucon. Ya, tak butuh waktu lama untuk orang-orang melihat lelucon konyol yang dibuat dari foto tersebut.

Seorang netizen di Twitter bernama @Jennywhojenny telah menukar wajah Ratu Elizabeth II dengan Pangeran George menggunakan aplikasi yang kini lagi hits banget, Face Swap. "Guys, aku baru saja nge-face swap Ratu Elizabeth dengan Pangeran George. #SCREAMING," tulis Jenny bersamaan foto Face Swap yang ia unggah. Nih, begini hasilnya. Gimana menurutmu?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading