Sukses

Lifestyle

Beri Kue ke Tukang Sampah, Gadis Kecil Ini Ajarkan Kita Berbagi

Fimela.com, Jakarta Selayaknya tukang sampah, mereka akan mengambil dan mengumpulkan barang-barang yang dibuang di tong sampah. Keberadaan mereka tentunya sangat berarti dalam upaya kebersihan dan kesehatan setiap keluarga pada sebuah rumah. Atas hal tersebut, seorang gadis cilik asal Bloomington, Illinois, Amerika Serikat menjadi seorang penggemar dari tukang sampah di wilayah rumahnya.

Diwartakan Boredpanda.com, Brooklyn Andracke, anak perempuan berusia 3 tahun menaruh perhatian tersendiri pada Devlar Dopson, tukang sampah di tempat mereka tinggal. Tiap Kamis, hari di mana Devlar mengambil sampah di rumah keluarga Brooklyn, gadis cilik itu segera keluar rumah untuk melihat favoritnya yang murah senyum itu. "Setiap Kamis, hati saya senang ketika melihat kegembiraan pada tukang sampah kami yang membunyikan klakson dan melambai pada Brooklyn dengan senyum lebar," tulis ibu Brooklyn di halaman Facebook Kota Bloomington pada 8 April lalu.

Brooklyn memberi Devlar kue ulang tahunnya. (Via: boredpanda.com)

Setelah melewati beberapa Kamis yang manis, suatu hari Brooklyn memutuskan untuk memberi sesuatu pada Devlar. "Dan hari ini,  Brooklyn dan aku membukus salah satu cupcakes ulang tahunnya dan menunggu Devlar. Ketika ia datang di depan rumah kami, Brooklyn berlari ke sudut. Devlar menepi, keluar dan memberi kami senyum lebarnya. Brooklyn tak berkata apa-apa saat ia menyerahkan cupcake pada Devlar. Saya menjelaskan kepada Devlar bahwa dia telah membuat kegembiraan tiap hari Kamis, dan kami benar-benar menghargai ketika ia membunyikan klakson dan melambaikan tangan," lanjut ibu Brooklyn bercerita.

Brooklyn telah lama mengagumi Devlar yang murah senyum. (Via: boredpanda.com)

Dari cerita ibu Brooklyn, diketahui bawah Devlar memang belum memiliki anak, namun ia menjadi pengajar bagi beberapa anak. "Dia bilang, dia belum puny anak, tapi ia menjadi pengajar beberapa anak dan ia sangat mencintainya," ujar ibu Brooklyn dikutip dari Buzzfeed.com

Kebaikan Brooklyn dibalas oleh Devlar. Ia memberikan gadis cilik itu mainan. (Via: boredpanda.com)

Cerita belum berakhir, Kamis depan, giliran Devlar memberi kejutan untuk Brooklyn. Tak hanya datang untuk mengambil sampah di depan rumah, Devlar datang membawa hadiah ulang tahun untuk Brooklyn, yakni satu set mainan bertema kartun Frozen. "Kebaikan Devlar terhadap Brooklyn telah menyentuh hati saya dengan cara yang saya tidak bisa jelaskan. Kamis yang ROCK! Terima kasih, Delvar!," pungkasnya. Hmmm... Inilah kisah sepasang anak kecil dan tukang sampah yang mengajarkan kita untuk saling berbagi.

Kisah yang sangat menyentuh hati. :') (Via: boredpanda.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading