Sukses

Lifestyle

7 Orang Sukses yang Menganggap Tato Bukan Halangan Buat Berkarier

Fimela.com, Jakarta Ada pro dan kontra dalam persoalan tato. Sebagian orang menganggap tato adalah seni. Sebagian lagi menganggap, orang yang bertato akan sulit mendapat pekerjaan. Setiap orang memiliki pandangannya sendiri tentang ini. 

Sekitar 8 tahun lalu memang tato dianggap sebagai hal yang tabu. Tapi kini tato tak lagi menghalangi kesuksesan karier seseorang. Bahkan, sejumlah tokoh besar di berbagai dunia pun memiliki tato. Tak pernah disembunyikan, mereka justru menganggap tato tak akan menghalangimu untuk berkarya. 

Jeff McPherson. Mungkin tak semua orang kenal dengan Jeff. Tapi di Amerika, namanya sangat terkenal. Dia adalah bos dari perusahaan Silvertech, Manchester, Amerika Serikat. Dia ahli dalam bidang bisnis marketing berbasis teknologi (e-commerce). Di perusahaannya, para karyawan tidak dilarang untuk bertato. 

Jeff McPherson | via: unionleader.com

Jill Abramson. Mantan Executive Director di New York Times ini juga punya 4 tato pada tubuhnya. Tato tak menghalanginya untuk menjadi orang sukses. Bahkan, dia sempat dinobatkan sebagai "Perempuan Paling Berpengaruh" oleh Forbes. 

Jill Abramson | via: batshitcrazynews.com

Stephanie Shohet. Seorang Office Manager di North End Studios ini bahkan menghiasi kedua lengannya dengan tato. Ya, hampir seluruh lengannya tertutup tato. Dia juga merupakan wanita karier yang betul-betul bisa jadi panutan. Soalnya, tak hanya bekerja di perusahaan tersebut, dia juga seorang instruktur fitnes! Hebat, kan?

Stephanie Shohet | via: usatoday.com

Chef Juna. Meski terlihat galak, namun sebenarnya Chef Juna itu baik hati. Pria yang dikenal sebagai celeb chef asal Indonesia ini tak hanya punya satu-dua tato. Tapi tatonya seluruh badan! Chef yang pernah dicap bad boy ini berpendapat, kalau punya tato harus kuat mental. Karena tato sifatnya selamanya. 

Chef Juna | via: youtube.com

Joshua Coburn. Bukan hanya CEO, Joshua juga merupakan seorang motivator kawakan yang menginspirasi. Dia menjadi mentor buat anak-anak muda Amerika agar siap menjadi orang sukses. Dia juga menulis buku Inspiration on Demand. Meski 80% tubuhnya dipenuhi dengan tato, dia tetap bisa sukses menjadi motivator. 

Joshua Coburn | via: joshuacoburn.com

Anthony Lolli. Anthony, bos di perusahaan Rapid Realty NYC ini justru punya kebijakan yang unik. Karyawannya boleh menato logo perusahaan di tubuh mereka. Bukan hanya soal pamer tato di tubuh, Anthony juga menjadikannya sebagai brand loyalty yang kuat. Tato logo perusahaan membuat para karyawan punya rasa memiliki yang kuat dan senang bekerja di perusahaan. 

Anthony Lolli | via: parade.com

Susi Pudjiastuti. Sri Kandi masa kini yang sedang menjabat sebagai Menteri Kelautan dan Perikanan Indonesia ini merupakan sosok perempuan yang tegas dan tangguh. Susi ternyata juga punya tato yang menjalar sepanjang tulang kering pada kakinya. Dilansir dari salah satu media nasional, dia mengatakan tak bisa menjadi ibu-ibu yang manis dan feminin. "Kalau saya mau berubah seperti birokrat atau ibu-ibu yang manis dan feminin saya tidak bisa!” katanya. 

Susi Pudjiastuti | via: kaskus.co.id

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading