Sukses

Lifestyle

Terkagum Paras 'Pulau Lumba-lumba' Lewat 11 Potret

Fimela.com, Jakarta Berada di perairan Italia, pulau berparas serupa lumba-lumba yang sedang melompat ini mungkin nampak hampir mustahil bagi beberapa orang. Adalah Li Galli, pulau yang dulunya merupakan kepemilikan seorang pebalet terkenal asal Rusia, Rudolf Nurerey tersebut sekarang jadi atraksi turis bernuansa eksklusif.

Sebagaimana diwartakan news.com.au, jumlah penduduk lokal di sini sangatlah sedikit. Karena mahalnya biaya, para pemilik kapal yang tak cukup kaya bisa merapat ke pulau terdekat dengan biaya hidup lebih terjangkau. Karenanya, pulau dengan tebing-tebing curam sebagai pembatas daratan ini didominasi oleh resort mewah untuk para turis.

Meski terbilang cukup merogoh kocek, perjalanan ke sini dikatakan setimpal untuk dilakoni. Terlepas dari bentuk yang unik nan menawan, pulau ini juga menawarkan segar daerah pesisir khas Italia. Dengan air laut yang masih bergradasi cantik, Li Galli bisa jadi salah satu alternatif 'sudut melarikan diri'. Berikut rupa 'pulau lumba-lumba' dalam sederet potret.

 

 

A photo posted by Afp (@pscfln) on

 

 

A photo posted by Cristina (@cristina_derosa__) on

 

 

A photo posted by To Be Around (@tobearound) on

 

 

A photo posted by @loveisaburningthing on

 

 

 

A photo posted by Cielo e Mare (@luigierco) on

 

 

A photo posted by Cielo e Mare (@luigierco) on

 

 

A photo posted by Cielo e Mare (@luigierco) on

 

 

A photo posted by Stefano Prina (@stefano_prina) on

a

 

A photo posted by Annalisa🌵 (@_anna.li) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading