Sukses

Lifestyle

Dilayani Pelayan Seksi, Ini Kata Para Tamu Bakso Djingkrak Sunter

Fimela.com, Jakarta Gema Bakso Djingkrak Sunter ternyata maha dahsyat. Restoran baru di daerah Sunter ini baru saja buka. Restoran ini menjadi buah perbincangan lantaran para pelayannya memakai baju-baju yang seksi. Seragam berwarna oranye, dan celana berbahan denim pendek sepaha. 

Karena hal ini, restoran yang terletak di Jalan Danau Sunter Utara ini terbilang sukses. Pasalnya, dilansir dari berbagai media, banyak orang mengantre untuk makan di sini. Selain memang bakso dan makanan yang mereka sajikan menggiurkan, foto-foto pelayan seksi yang tersebar di Internet mungkin jadi pendongkrak gaung restoran ini. 

Tapi ternyata, belum banyak yang tahu kalau para pelayan yang seksi dan jadi perbincangan sekarangmerupakan sang pemilik restoran. Dilansir dari media nasional, ada empat pemilik restoran yang bergabung ikut melayani para pengunjung di pembukaan restoran pertama. 

Namun, menurut pemantauan media tersebut, pelayan-pelayan seksi berbaju oranye itu tak lagi ada pada Senin (25/4) kemarin. Meskipun begitu, restoran ini hingga sekarang masih saja ramai dengan pengunjung. Hingga kini, berita pelayan seksi di restoran Bakso Djingkrak Sunter masih saja ramai dibicarakan netizen. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading