Sukses

Lifestyle

Lama Menghilang, Kini Boneka Susan Ditemukan dalam Wujud Manusia!

Fimela.com, Jakarta Anak-anak era 90-an pasti tahu banget sama boneka Susan. Berbentuk mirip balita manusia, boneka ini sempat menjadi boneka yang hits dan wajib dimiliki oleh anak-anak perempuan pada masa itu. Boneka Susan sendiri merupakan boneka yang dipopulerkan oleh seorang penyiar radio asal Malang, Ria Enes lewat siarannya.

Kepopuleran boneka itu menjadi semakin berkembang ketika muncul di televisi dan banyak produsen boneka yang membuat tiruannya. Namun, sayang, eksistensi boneka Susan nggak bertahan lama. Mainan ini hanya bertahan hingga sekitar akhir tahun 90-an. Mungkin, kamu salah satu anak yang sempat memilikinya. Lama nggak terlihat, rupanya kini boneka tersebut muncul kembali ke dunia nyata. Kali ini, wujudnya nggak lagi berbentuk boneka, melainkan manusia! Kok bisa?

Yap! Bocah kecil asal Rusia bernama Anastasiya Knyazeva muncul sebagai sosok boneka Susan di dunia nyata. Bermata abu-abu, berambut pirang, berpipi gembil, dan sangat fashionable  membuatnya tampak seperti boneka Susan yang pernah dibanggakan anak-anak Indonesia. Tak diketahui berapa usianya, namun ia memang menjadi bagian dari agency anak-anak di Rusia. Berikut foto-foto yang dihimpun dari Instagramnya. Mirip boneka Susan, nggak?

 

Foto kiriman Anastasiya Knyazeva (@anastasiyaknyazevaaa) pada

 

Foto kiriman Anastasiya Knyazeva (@anastasiyaknyazevaaa) pada

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading