Sukses

Lifestyle

Dear Pacar, 5 Hal Ini Selalu Aku Lakukan Saat Tak Bersamamu

Fimela.com, Jakarta Saat tidak bisa bersama dengan kekasihmu, kamu pasti merasa khawatir. Takut tiba-tiba si dia ternyata sedang dekat dengan orang lain, atau bahkan kembali menjalin hubungan dengan mantan-mantannya. Kalau selalu berpikir seperti itu, maka kehidupanmu tidak akan pernah bebas. Mau makan pun pasti susah, kan?

Tapi, demi hubunganmu dengannya berjalan lancar hingga ke pelaminan, maka kamu harus mencoba untuk belajar memahami dan mengerti bahwa saat tak bersamamu si dia juga tidak akan melupakanmu. Ya, inilah 5 hal yang kemungkinan ia selalu lakukan saat bersamamu. Ingat, berpikir positif itu baik untuk kebahagiaanmu.

Dear Pacar, 5 Hal Ini Selalu Aku Lakukan Saat Tak Bersamamu. (Foto: mashmen.com)

1. Mencari uang untuk modal menikah denganmu. Bukan mencari pacar lagi, tapi si dia tengah fokus mencari uang untuk bisa membangun rumah tangga bersamamu.

Dear Pacar, 5 Hal Ini Selalu Aku Lakukan Saat Tak Bersamamu. (Foto: physicianassistantboards.com)

2. Fokus belajar supaya bisa cepat lulus kuliah. Yup, kalau pacar kamu memang masih kuliah itu artinya saat tak bersamamu si dia tengah sibuk belajar supaya cepat lulus kuliah. Kalau sudah lulus si dia berniat untuk cepat mencari kerja dan mengumpulkan uang untuk menikah denganmu.

Dear Pacar, 5 Hal Ini Selalu Aku Lakukan Saat Tak Bersamamu. (Foto: virgin.com)

3. Ngumpul sama keluarga besarnya. Bukan cuma dia, kamu pun pasti membutuhkan waktu untuk berkumpul bersama keluargamu, kan? Jangan bertanya soal kenapa kamu tidak diajak, karena si dia pasti memiliki target kapan waktu yang tepat untuk mempertemukanmu dengan keluarganya.

Dear Pacar, 5 Hal Ini Selalu Aku Lakukan Saat Tak Bersamamu. (Foto:img15.deviantart.net)

4. Tanpa dia ungkapkan, dia juga selalu memikirkanmu. Bukannya kamu saja yang kangen, si dia pasti kangen juga kok. Bedanya, dia tidak bicara saja. Saat dia ngopi atau makan bareng teman pasti dipikirannya selalu ada kamu. Jadi, jangan terlalu khawatir.

Dear Pacar, 5 Hal Ini Selalu Aku Lakukan Saat Tak Bersamamu. (Foto: listen-hard.com)

5. Pacarmu sedang memberikanmu kesempatan untuk memikirkannya. Nggak hanya kamu saja yang ingin mendapatkan perhatian, si dia juga kok. Saat dia tidak menghubungi, maka saat itulah si dia ingin mengujimu. Apakah kamu akan langsung menghubunginya atau kamu malah cuek?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading