Sukses

Lifestyle

Dia Memang Sahabatmu, Please Jangan Terlalu Dekat! Aku Cemburu

Fimela.com, Jakarta Dalam sebuah hubungan rasa cemburu itu pasti ada, tinggal bagaimana kamu bisa menahannya. Tapi kalau si dia terlalu dekat sama sahabatnya, apalagi sahabatnya itu wanita, apa kamu masih bisa menahannya? Tentu saja tidak, apalagi jika kamu sedang membutuhkannya si dia malah lebih memilih untuk bersama sahabatnya.

Hmmm, jangan sampai hanya karena masalah ini kamu malah jadi bertengkar atau bahkan memilih untuk putus. Saat rasa cemburumu tengah memuncak, cobalah untuk bersikap tenang dan santai. Sahabatnya tentu penting baginya, tapi tentu kamu juga nggak kalah penting untuknya. Dan untuk menghilangkan rasa cemburu beberapa hal berikut ini juga bisa kamu lakukan.

Dia Memang Sahabatmu, Please Jangan Terlalu Dekat! Aku Cemburu. (Foto: wikihow.com)

1. Nggak ada salahnya untuk kamu berteman dengan sahabatnya. Supaya tidak timbul rasa curiga, maka mulai sekarang kamu bisa menjalin hubungan yang baik dengan sahabatnya.

Dia Memang Sahabatmu, Please Jangan Terlalu Dekat! Aku Cemburu. (Foto: cdn1.images.popstaronline.com)

2. Jalan bareng sama pacar dan sahabatnya. Untuk lebih saling mengenal sahabatnya, maka kamu bisa mengajaknya untuk nongkrong bareng. Ya, dengan nongkrong bareng kamu juga bisa tahu apa kebiasaan pacarmu jika sedang bersama dengan sahabatnya.

Dia Memang Sahabatmu, Please Jangan Terlalu Dekat! Aku Cemburu. (Foto: i.ytimg.com)

3. Berhenti curiga. Pacar kamu hanya mencoba untuk peduli dengan sahabatnya, apalagi jika sahabatnya juga selalu melakukan hal yang sama kepadanya. Kamu juga pastinya akan bersikap baik dan memberikan perhatian yang lebih jika sahabatmu tengah kesulitan, kan? Cobalah untuk mengerti posisi pacar kamu dan mulai sekarang berhentilah cemburu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading