Sukses

Lifestyle

9 Potret 'Jalur Pendakian Paling Berbahaya di Bumi', Berani Coba?

Fimela.com, Jakarta Bagi beberapa orang, ketinggian mungkin identik dengan bahaya, ketakutan, dan terlalu banyak risiko. Namun bagi sebagian lain, ketinggian adalah salah satu cara terbaik memberi kesempatan pada semesta untuk dilihat dari sudut pandang berbeda. Bak mendekatkan diri dengan langit, ketinggian memberi sensasi lain yang tak dapat dideskripsikan.

Membentang di kota Huayin, jalan sempit yang mengharuskan tubuh rapat dengan gunung batu itu disebut-sebut sebagai jalur pendakian paling berbahaya di Bumi. Sebagaimana dilaporkan Brightside, petualangan di jalur pendakian Gunung Hashan dimulai dengan anak tangga untuk nantinya 'naik level'.

Pada momen ini, pengunjung diharuskan melangkah di jalan kayu dengan posisi tubuh menempel lekat pada dinding gunung. Seakan menambah sensasi tegang, jurang menganga pun turut 'memangku' mereka yang bertandang. Hingga pada akhirnya pengunjung harus memanjat secara harfiah dan mengakhiri perjalanan di kuil Tao yang telah diubah menjadi teahouse. Berikut rupa 'jalur pendakian paling berbahaya di Bumi' dalam sejumlah potret.

 

A photo posted by Ahmet Uğur (@ahmetugurr) on

 

 

 

A photo posted by Jenna Johnson (@postcardenvy) on

 

 

A photo posted by Victoria Nader (@victorianader1) on

 

 

A photo posted by Lauren (@epicquests4photos) on

 

 

A photo posted by Brady Archer (@thearcherproject) on

 

 

 

A photo posted by Haikal Aziz (@haikalstravels) on

 

 

A photo posted by Aaron Devos (@devosaaron) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading