Sukses

Lifestyle

Pria Gila Minta Polisi Menangkap Tuhan sebab Campuri Hidupnya

Fimela.com, Jakarta Seorang lelaki gila asal Israel diidentifikasikan bernama David Shoshan hadir ke ruangan pengadilan di Kota Haifa, seperti dilansir huffingtonpost.com, pada Selasa (10/5/2016). Shoshan meminta pada pengadilan agar menyidang Tuhan sebab sudah ikut campur dalam kehidupannya. Shoshan menuntut agar Sang Kuasa pergi selamanya dari takdir dan nasib dia. Duh, ini orang sehat nggak, sih? 

Shoshan mengatakan pada pengadilan sejak tiga tahun terakhir Tuhan memberikan takdir negatif. Pengadilan tidak memaparkan dokumen tuntutan Shoshan secara mendetil. Dalam tuntutannya lelaki itu menuliskan dia sudah meminta bantuan polisi. Namun petugas hanya 10 kali mengunjunginya dalam waktu 36 bulan, itu pun gak ngapa-ngapain lantaran laporan Shoshan dianggap main-main. Akhirnya Shoshan mengajukan tuntutan lewat pengadilan.

Pria gila asal Israel ingin Tuhan ditahan sebab terlalu mencampuri hidupnya | Via: istimewa

Dalam dokumen pengadilan disebutkan pula Tuhan tak hadir dalam persidangan dan juga tidak jelas apakah Sang Pencipta memiliki pengacara atau tidak. Hakim Ketua bernama Ahsan Canaan menyebut permintaan Shoshan amat aneh dan tak masuk akal. Canaan mengatakan sebaiknya Shoshan mendapatkan bantuan dari seseorang selain penegak hukum. Psikiater misalnya. Oh manusia, ada-ada saja, ya.  

Pria gila asal Israel ingin Tuhan ditahan sebab terlalu mencampuri hidupnya | Via: istimewa

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading