Sukses

Lifestyle

Anjing American Bully Memiliki Keunikan Seperti Batu Cincin

Fimela.com, Jakarta Salah satu pendiri Jakarta Bully Club, Oki, mengatakan anjing jenis American Bully merupakan salah satu anjing yang unik. Keunikannya mirip dengan batu cincin yang memiliki warna beraneka ragam. “Mereka mempunyai size, ada Xl, pocket, standar, klasik, dan ektsrem. Itu ditentukan dari tinggi badannya masing-masing. Yang paling unik dari American Bully , menurut saya adalah warnanya. Mirip dengan batu cincin,” kata Oki.

Harga jualnya pun beraneka ragam, sama dengan batu cincin. Tergantung dari struktur, penampilan warna dan tipenya. “Kalau bicara harga saat ini American Bullly yang termurah Rp 5 juta. Untuk yang termahal, ada teman saya yang bisa jual sampai Rp 100 juta. Jadi range harga tergantung tipe, struktur, dan penampilan. Semakin bagus kualitasnya semakin mahal.Apalagi sudah bisa mengikuti show, itu akan menjadi nilai lebih,” kata Oki.

American Bully Memiliki Keunikan Seperti Batu Cincin

Generasi pertama American Bully yang ada di Indonesia, awalnya import dari Amerika. Tetapi, seiring banyaknya pecinta American Bully, para peternak mencoba mengembangbiakan anjing American Bully. Termasuk Oki yang juga menjadi peternak American Bully. “American Bully yang ada di Jakarta sekarang sudah banyak berevolusi, malah jenis yang yang kita miliki banyak digemari di Fhilipina, Hongkong, Malaysia,” kata Oki.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading