Sukses

Lifestyle

Menggoda! Ini 9 Foto Alisa Manyonok yang Buat Kamu Nggak Berkedip

Fimela.com, Jakarta Siapa sih Alisa Manyonok yang kini foto-fotonya tersebar di media sosial? Sejumlah orang pasti akan bertanya-tanya soal wanita cantik yang memiliki wajah dan tubuh sempurna seperti boneka barbie tersebut. Namun kesempurnaan wajah pevoli asal Vladivostok, Rusia ini memang bukanlah isapan jempol belaka. Hal tersebut terbukti ketika kamu menyelami beberapa akunnya di Instagram.

Ya, ada beberapa akun yang mengatas namakan Alisa Manyonok, tak hanya itu dalam Instagram kamu juga akan menemukan akun khusus para penggemar Alisa Manyonok. Dalam foto-foto yang tersebar di dunia maya terlihat wanita cantik berambut panjang ini malah pantas disebut sebagai artis ataupun supermodel lantaran memiliki tubuh yang pastinya sangat diidam-idamkan oleh para wanita di seluruh dunia.

For your information, selain bermain voli, Alisa juga suka menari lho. Dan yang lebih keren lagi adalah sebelum menekuni dunia olahraga voli, sejak usia 11 tahun ia juga sempat mencoba untuk menjadi perenang seperti sang ayah yang sukses jadi juara Eropa. Penasaran melihat wajah cantik Alisa Manyonok? Simak deretan foto-foto menggoda wanita yang tercatat sebagai mahasiswi Komunikasi Publik di salah satu universitas di Rusia ini yuk.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading