Sukses

Lifestyle

Cari Jasa Privat Hingga Tukang Pijat? Aplikasi Ini Jawabannya

Fimela.com, Jakarta Makin banyak banget aplikasi untuk android dan hape iOs kamu. Nih salah satu yang baru diluncurkan dan patut banget kamu coba. Namanya Seekmi. Asli, ini aplikasi beda banget, lho dibanding aplikasi lainnya. Apa ya keunggulanya? Sebelum menanyakan keunggulannya, sebaiknya kamu tahu, apa sih Seekmi itu?

Menurut CEO Seekmi Nayoko Wicaksono, Seekmi merupakan program berbasis online menyediakan jasa yang kamu butuhkan sehari-harinya. Mulai dari tukang servis AC, guru les musik, tukang benerin ledeng, hingga tukang urut kalau kamu keseleo. Semua ada di Seekmi. "Kehadiran kami memang ingin mendukung Usaha Kecil-Menengah atau UKM yang biasanya tidak punya budget untuk memasarkan jasanya.

Cari Jasa Privat Hingga Tukang Pijat? Aplikasi Ini Jawabannya. (Foto: YouTube)

Seekmi membantu agar penjualan jasa ini bisa lebih meluas," ujar Nayoko. Sementara menurut Managing Director Seekmi Clarissa Leung, aplikasi ini baru bisa dinikmati di Jakarta dan kota sekitarnya, termasuk Bekasi, Depok, Bogor, dan Tangerang. "Akan menyusul kota lain," kata Clarissa. Peluncuran Seekmi di Decanter Plaza Kuningan, Rabu (11/5/2016) juga dihadiri mantan menteri perdagangan era SBY, Marie Elka Pangestu.

Ibu Marie ternyata juga penggemar berat aplikasi, lho. "Saya unduh aplikasi jual beli dan transport. Menurut saya sangat bagus sekali. Daya saing ekonomi menjadi sehat dan perusahaan jadi melek teknologi untuk memperbaiki pelayanannya," jelas Ibu Marie. Wih, jadi tertarik mengunduh Seekmi, nih. Tutorialnya cukup mudah dan lengkap. Pastinya bisa mempermudah kamu cari jasa yang dibutuhkan. Selamat mencoba Seekmi!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading