Sukses

Lifestyle

Sembuhkan Segala Luka, Katakan 7 Hal Ini Pada Dirimu Sendiri

Fimela.com, Jakarta Hidup adalah sebuah perjalanan. Dalam perjalanan itu, kamu pasti akan menemukan jalan yang berliku dan penuh rintangan. ada beberapa rintangan yang cukup besar bagimu hingga meninggalkan luka dalam hati. 

Bukannya ingin mengorek kembali luka lama yang telah usang, tapi luka yang dibiarkan menganga suatu saat akan menuai perih kembali. Karena itu, sebaiknya kamu berusaha untuk menutup rapat-rapat, sembari memperbaiki dirimu sendiri. Untuk itu, kamu perlu bangkit dan percaya dengan kemampuanmu sendiri. 

1. Kamu bukan satu-satunya yang mengalami hal ini. Juga bukan yang terakhir. Masalah hidup dan kegagalan pasti menimbulkan luka. Tapi jangan pernah berhenti untuk berusaha menyembuhkannya. 

 

A photo posted by Stephanie (@steffieliciouz) on

2. Kamu selalu memikirkan apa yang kamu rasakan sekarang ini. Bukan berarti kamu frustrasi. Tapi kamu paham betul apa yang ingin kamu ingin capai dalam hidup. 

 

A photo posted by Argentina🇦🇷 (@santimoonty) on

3. Meragukan dirimu sendiri bukan berarti kamu menyakiti dirimu sendiri. Mempertanyakan kemampuanmu justru awal kebangkitanmu dari keterpurukan dan kegagalan. 

 

A photo posted by Mandy Borg (@mandz_borg) on

4. Setiap orang memiliki masalah masing-masing. Orang kaya, orang tampan atau cantik, orang yang makmur, orang terkenal. Masalah mereka mungkin tak sanggup kamu pikul. Begitu juga masalah orangmu yang bisa saja terlalu berat buat orang lain. 

5. Mungkin kesalahan dan kekeliruan dalam memutuskan sesuatu membuatmu merasa sangat buruk. Tapi nanti, ketika kamu sedang merenung, kamu justru akan menertawakan dirimu sendiri saat melakukan hal bodoh ini. 

 

A photo posted by @199804_ on

6. Tak selamanya rumput tetangga terlihat lebih hijau dari rumput di pekaranganmu sendiri. Syukuri saja apa yang kamu miliki. Dan terima kesalahan yang telah kamu lakukan. Tapi, tetap berusaha dan mencari solusi yang tepat. 

7. Meski sulit menjalin hubungan dengan orang lain, tapi hubungan yang erat sangat penting. Bukan hanya sekadar link yang akan membantumu meningkatkan karier atau bisnis, tapi kamu perlu mereka baik di saat gundah atau pun senang. 

 

A photo posted by EMILY SKYE FITNESS (@emilyskyefit) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading