Sukses

Lifestyle

Bukan Cuma Keuangan, Ini 7 Bentuk Sukses yang Telah Kamu Raih

Fimela.com, Jakarta Setiap orang memang memiliki definisi sukses yang berbeda-beda. Sebagian besar orang mengatakan kesuksesan itu bisa diukur dari kekayaan dan berapa jumlah uang yang kami hasilkan setiap bulan atau tahunnya. 

Padahal, ada banyak hal yang lebih penting dari itu. Sukses bukan hanya soal harta dan kekayaan. Tapi juga segala pencapaian dalam hidup. Itu artinya, setiap kali ada pencapaian yang baru, kamu memulai 'bab' kehidupan baru untuk mencapai target selanjutnya. Berikut ini beberapa bentuk kesuksesan selain harta dan keuangan. 

Lulus kuliah dengan IPK yang memuaskan. 

Kamu tak lagi meminta uang jajan orangtua. Justru kamu yang memberi mereka, meski cuma bisa sedikit. 

 

A photo posted by @selenbaytun on

Kamu mungkin bukan anak populer di kampus atau kantor. Tapi kamu punya sahabat yang tak pernah meninggalkanmu di kala senang dan sedih. 

 

A photo posted by @_sakuralust_ on

Kamu bisa menentukan kapan mimpimu harus terwujud. Soalnya, banyak orang yang tidak tahu kapan bisa mewujudkan impiannya. 

Kamu selalu mau belajar dari siapa pun. Tak pandang bulu, kamu selalu mendengar segala hal baik dari setiap orang. 

 

A photo posted by Nadine Menz (@nadinemenz) on

Kamu konsisten menyisihkan sebagian uang setiap bulan untuk ditabung. Dan kamu pun mengelola keuangan pribadi dengan sangat baik. 

 

A photo posted by OnTheWall (@otwcommunity) on

Kamu selalu berusaha menjadi orang yang berguna bagi orang lain. Meski hanya hal kecil, kamu tetap menolong orang lain, yang bahkan belum kamu kenal. 

 

A photo posted by sugiono titi (@sugiono_titi) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading