Sukses

Lifestyle

Ingin Punya Pacar Bule? Simak Tips dari Sacha Stevenson Ini

Fimela.com, Jakarta Katanya sih orang Indonesia yang ingin pacaran atau bahkan menikah dengan bule lantaran mereka ingin memperbaiki keturunan. Ya, apapun alasannya, kamu yang memang lebih tertarik punya pacar atau memiliki istri bule sebaiknya simak beberapa tips yang telah diunggah oleh Sacha Stevenson ke dalam akun situs berbagi video miliknya.

Dalam video berdurasi hampir sembilan menit di bawah ini, wanita kelahiran Kanada 34 tahun yang lalu itu secara rinci memberitahukan beberapa hal yang boleh dan tidak boleh dilakukan ketika cowok Indonesia ingin memacari cewek bule. Sacha mengungkapkan bahwa pada saat melakukan PDKT atau pendekatan terhadap cewek bule, maka ada beberapa hal yang harus dibedakan dengan cewek Indonesia.

“Bule tidak terlalu suka banget dengan (pertanyaan) sudah makan belum. Tidak peduli ditanyain makan atau kagak makan. So, nggak usah itu, tapi kalau mau tetap tanyain dia makan atau tidak, ya silahkan, tapi aneh,” ungkap Sacha Stevenson. Penasaran ingin tahu beberapa tips lainnya? Simak videonya di bawah ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading