Sukses

Lifestyle

Jadi Keinginan Banyak Orang, Ini 5 Alasan Mereka Tak Bisa Sukses

Fimela.com, Jakarta Sukses sudah tentu menjadi keinginan sebagian besar orang di dunia ini. Setiap kali melihat orang sukses yang terkenal di dunia, pasti ada rasa 'iri' dan ingin juga seperti mereka. 

Orang-orang sukses kerap memberikan tips dan juga pelajaran berharga bagi siapa saja yang ingin meraih kehidupan yang lebih baik di masa depan. Meski ada yang bilang sukses adalah hak setiap orang, tapi kenapa sukses sangat sulit untuk diraih? Apa lagi, tidak semua orang bisa mewujudkan keinginan dan impiannya seperti orang lain. 

1. Sukses memang keinginan sebagian besar orang. Tapi, usaha dan upaya mereka untuk mewujudkannya berbeda-beda. Mungkin, ini juga yang menjadi salah satu faktor kenapa sebagian orang tak bisa sesukses orang lain. 

 

A photo posted by Mateusz M (@themateuszm) on

2. Ada banyak rintangan yang menghadang di depan. Kalau satu atau beberapa orang sanggup menjalani kehidupan yang sangat pahit, belum tentu orang lain juga sanggup. 

 

A photo posted by Emmaa Chisholm (@emmaachisholmxo) on

3. Karena menjadi sukses adalah target utama mereka. Kebanyakan, orang-orang yang benar-benar sukses dan diakui masyarakat dunia, pada awalnya tak menargetkan menjadi orang sukses. Tapi lebih kepada menciptakan sesuatu dan membantu banyak orang. 

4. Untuk mendapatkan sesuatu yang lebih besar, kamu tentu saja harus melepaskan apa yang kamu punya. Menjadi sukses ibarat permainan. Tapi lebih kepada loosing game. Memang tak menjadi syarat, tapi kadang, ketika kamu ingin sukses, kamu harus 'kehilangan' kesenangan di masa muda atau bahkan waktu untuk keluarga. Sebagian orang tak ingin hal ini terjadi. 

 

A photo posted by Current Resident (@metal_sailboat) on

5. Setiap orang punya definisi yang berbeda tentang sukses. Bisa jadi, mereka yang terlihat sukses sebenarnya sudah berhasil mewujudkan impiannya. Hanya saja, impian mereka bukan soal finansial dan kedudukan. Tapi hal lain seperti pendidikan, atau menjadi salah satu orang yang paling berpengaruh di kantor dan di antara keluarga serta teman. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading