Sukses

Lifestyle

Sibuk Demi Masa Depan, 5 Alasan Kamu Masih Bisa Bersenang-senang

Fimela.com, Jakarta Setiap orang pasti sedang berjuang demi masa depan yang cerah. Sebagian orang yang punya kepribadian sangat serius, biasanya cenderung menghabiskan waktu untuk bekerja. Sampai-sampai menganggap tak ada lagi waktu untuk berkumpul bersama teman dan keluarga. 

Memang, kadang waktumu yang terasa sangat sempit bikin tak sempat buat nongkrong sepanjang malam. Tapi, sibuk menata masa depan bukan berarti kamu tidak bisa bersenang-senang. Bukan juga berarti kamu bakal kehilangan masa muda yang berharga. Bersenang-senanglah selagi kamu masih bisa. 

1. Setiap orang punya waktu yang sama dalam sehari. Ini hanya perkara bagaimana caramu mengatur kegiatan setiap hari. Mungkin memang waktu bersenang-senangmu bakal berkurang. Tapi bukan berarti kamu harus sama sekali kehilangan masa mudamu. 

2. Dalam satu minggu, kamu pasti ada waktu libur atau paling tidak waktu senggang. Gunakan saja waktu ini untuk berkumpul bersama teman-teman dan keluarga. Tertawalah dan bersantai bersama mereka. 

 

A photo posted by @mariamfaltes on

3. Kamu hanya perlu mengurangi waktu untuk nongkrong di kafe. Boleh saja berpesta dengan teman, tapi ingat waktu. Jangan sampai kamu hang over sampai esok hari. Apa lagi, besoknya kamu harus kembali bekerja. 

4. Karena bekerja non stop bukannya membuatmu sukses dalam hidup. Tapi lebih kepada menghancurkan dirimu sendiri. Bekerja terlalu lama, apa lagi kalau kamu benci dengan pekerjaan itu, akan membuat kesehatanmu menurun. 

 

A photo posted by Wet Seal (@wetseal) on

5. Otakmu tak akan bisa bekerja dengan baik ketika kamu tidak memberikannya istirahat. Tubuhmu juga kan selalu lelah. Hal ini tentu saja akan memengaruhi kinerjamu di kantor. 

 

A photo posted by Lashkmin Np (@lashkmin) on

6. Bersenang-senang bukan berarti harus nongkrong di kafe, bar, pub, club, atau tempat lainnya sepanjang malam. Tapi kamu juga bisa melakukan apa saja yang kamu suka. Misalnya membaca buku, masak, berolahraga, atau menonton film. Temukan sendiri hobimu!

 

A photo posted by Kasia (@arancionegalaxy) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading