Sukses

Lifestyle

Anjing Dibakar Hidup - hidup Bikin Netizen Geram

Fimela.com, Jakarta Sebagai pecinta hewan dan Ceo dari Garda Satwa Indonesia (GSI), Davina Veronica Hariadi, kesal bukan kepalang atas ulah beberapa orang yang dinilainya biadab. Mereka telah sengaja membunuh anjing yang masih hidup dengan cara diikat lehernya, kemudian digantung dan disemprot api sampai hewan berkaki empat itu mati kepanasan. 

Peristiwa yang diabadikan lewat rekaman video tersebut diunggah Davina di instagram miliknya, @davinaveronica_gsi pada Minggu (14/5). Ia tak habis pikir dengan kelakuan orang-orang tersebut.

"Apakah mereka menyebut diri mereka manusia? Dimana sisi kemanusiaan dlm video ini? Saat aku liat video ini, secara konstan nafasku berhenti beberapa detik dan dgn instan aku menangis. Aku bisa membayangkan dan merasakan apa yg anjing itu rasakan. Ketakutan dan kesakitan yg luar biasa. Aku, team aku @gardasatwaindonesia,@animaldefendersindo, beberapa tim gabungan, juga independen rescuers yg satu misi & visi bersama kami, bergabung untuk menghentikan ini semua," tulis Davina.

Ilustrasi bakar anjing hidup-hidup | Via: istimewa

Tak hanya Davina, netizen yang melihat video itu pun bereaksi sama dengan Davina.

"nggk punya otak, klo maumatiin dulu gitu, itumh namanya nyiksa," tulis akun instagram ilham_724.

"Ya ampun, hati terasa sakit dgr raungan anjing itu, smg org yg membakar nya, dan yg memegangnya habis dibakar api sampai tak tersisa nantinya," tulis odylia_jk

Ilustrasi bakar anjing hidup-hidup | Via: istimewa

Davina bersama Garda Satwa Indonesia yang terbentuk pada 1 juni 2011 memang dikenal peduli dengan satwa, khususnya anjing dan kucing yang terlantar. Di bawah ini videonya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading