Sukses

Lifestyle

Bukan Hanya Perkasa, Pria Seperti Ini Akan Sangat Dihargai Istri

Fimela.com, Jakarta Tidak hanya sekadar memiliki otot yang besar atau hebat diatas ranjang, seorang istri akan sangat menghargai suaminya jika mereka telah melaksanakan tugasnya sebagai seorang suami dengan baik. Ya, buat apa memiliki otot yang besar, tapi malas bekerja. Sebagai seorang kepala rumah tangga seorang suami tentu wajib menafkahi istri dan anak-anaknya. Selain itu, inilah beberapa hal yang sangat digilai oleh para istri dari suaminya.

1. Sangat bisa diandalkan. Kapan pun dia butuhkan, kamu selalu ada, tidak peduli apapun masalahnya kamu akan selalu ada di sampinynya. Pria yang seperti ini pastilah akan membuat istrinya tergila-gila. Tidak peduli sudah berapa lama kalian menikah, setiap harinya cinta itu akan terus bertambah karena kamu selalu ada disisinya.

Bukan Hanya Perkasa, Pria Seperti Ini Akan Sangat Dihargai Istri. (Foto: 1.bp.blogspot.com)

2. Tidak mementingkan diri sendiri. Seorang pria yang tidak mementingkan dirinya sendiri adalah sosok pria yang sangat baik untuk dijadikan seorang suami dan juga ayah bagi anak-anakmu kelak. Rasanya akan menjadi sebuah kebanggaan tersendiri jika suami yang kamu sayang ternyata juga tidak pernah menutup matanya, dan selalu membantu teman ataupun keluarganya yang sedang kesusahan.

Bukan Hanya Perkasa, Pria Seperti Ini Akan Sangat Dihargai Istri. (Foto: secretsofthefed.com)

3. Bukanlah anak yang selalu berlindung di ketiak ibunya. Pria yang manja tentu bukanlah pria yang diharapkan dan dapat menjadi suami idaman. Pria seperti ini selain manja, dia juga tidak dapat hidup mandiri. Jangankan untuk mengurus dirimu, untuk mengurus dirinya sendiri saja dia masih membutuhkan bantuan ibunya.

Bukan Hanya Perkasa, Pria Seperti Ini Akan Sangat Dihargai Istri. (Foto: lovebscott.com)

4. Memegang kode moral yang kuat. Tanpa perlu diberitahu pria yang seperti ini akan tahu mana jalan yang harus dipilih, mana yang akan berdampak baik atau mana yang akan berdampak buruk bagi kehidupan rumah tangganya. Ya, setelah menikah setiap mengambil keputusan seorang pria sebaiknya memang harus memikirkan dampaknya untuk keluarga, karena apapun keputusannya pasti itu akan berpengaruh kepada keluarganya.

Bukan Hanya Perkasa, Pria Seperti Ini Akan Sangat Dihargai Istri. (Foto: i.ytimg.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading