Sukses

Lifestyle

Jangan Lupa di Balik Kesuksesanmu Ada Dia yang Setia Mendukungmu

Fimela.com, Jakarta Karier suami sukses sudah biasa, karier istri lebih sukses dari suami tentu itu adalah hal yang luar biasa. Tapi, sepertinya itu bukanlah hal yang baru lagi, namun sayangnya hingga saat ini kesuksesan seorang istri terkadang malah menjadi masalah baru dalam rumah tangga. Istri terkadang lupa diri dan bertindak sesuka hati, padahal dulu jika tidak diberi izin oleh sang suami, ia tidak akan mungkin bisa sukses seperti sekarang ini.

Ya, tentunya kamu sering dengar kalimat ini,”Dibalik kesuksesan seorang pria pasti ada wanita hebat dibelakangnya.” Bukan cuma pria, dibalik kesuksesan seorang wanita juga pasti ada dukungan dan doa dari sang suami. Jadi, untuk kamu seorang istri yang merasa dirinya telah sukses bahkan melebihi suamimu, maka ingatlah bahwa ada pria yang mengikhlaskan dirinya tidak diurus agar kamu bisa meraih mimpi-mimpimu. Untuk kamu para wanita sukses, ada beberapa hal yang harus dipahami jika ingin tidak gagal dalam kehidupan berumah tangga.

Jangan Lupa di Balik Kesuksesanmu Ada Suami Setia Mendukungmu. (Foto: consettstanleyadvertiser.co.uk)

1. Ketika di rumah kamu harus melupakan semua kesuksesan kariermu. Saat di rumah kamu sepenuhnya menjadi seorang istri dan juga seorang ibu untuk anak-anakmu. Saat di tempat kerja kamu mungkin bisa menjadi bos, saat di rumah inilah kamu harus menunjukkan bahwa kamu juga bisa sukses menjadi istri dan ibu yang baik.

Jangan Lupa di Balik Kesuksesanmu Ada Suami Setia Mendukungmu. (Foto: blogcdn.com)

2. Biarkan suami tetap melaksanakan tanggung jawabnya. Menafkahi keluarga sudahlah menjadi tanggung jawab seorang suami, jadi meskipun gajimu lebih besar dari suamimu, biarkan dia menjalankan tugasnya. Untuk masalah yang satu ini kamu seharusnya memang bicarakan baik-baik dengan suamimu. Coba diskusikan anggaran belanja yang bisa menggunakan uangmu dan mana yang hanya boleh menggunakan uang suamimu saja.

Jangan Lupa di Balik Kesuksesanmu Ada Suami Setia Mendukungmu. (Foto: lovemybrit.com)

3. Ajak suami untuk terus berdiskusi. Selain menjadi suami, jadikanlah ia menjadi sahabat yang enak untuk diajak ngobrol. Kalau kamu sedang mendapatkan masalah di kantor, jangan ragu untuk menceritakan kepada suamimu dan meminta solusinya. Jangan biarkan masalah gaji mengusik keharmonisan rumah tangga kalian, karena sudah seharusnya kalian bekerjasama untuk membangun keluarga bahagia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading