Sukses

Lifestyle

Apes, Pria Ini 3 Kali Tertimpa Musibah di Saat yang Sama

Fimela.com, Jakarta Sudah jatuh, tertimpa tangga pula. Mungkin ini pepatah yang cocok untuk seorang lelaki pada sebuah video yang tersebar di Internet melalui media sosial. Dalam video tersebut terlihat seorang tunawisma duduk meminta-minta di pinggir jalan. Laki-laki yang malang dan polos ini berniat baik untuk memberikan sedikit uang kepada pria tunawisma tersebut. 

Dia lantas menghentikan laju motornya tepat di depan sang tunawisma. Saat dia hendak mengeluarkan sejumlah uang dari dompet, tiba-tiba ada orang yang merampas dompetnya dari genggaman. Kaget dan panik, pria malang tersebut langsung mengejar sang penjambret yang juga mengendarai sepeda motor. 

Sayangnya, tunawisma yang tadinya kelihatan lemah ternyata adalah seorang penipu. Buru-buru dia berdiri dan langsung membawa kabur sepeda motor milik pria malang itu. Bingung dan tambah panik, dia langsung mengeluarkan telepon genggam. Tapi lagi-lagi, saat dia sedang menelepon, ada lagi orang lain yang menjambret ponselnya.

Sungguh malang, sang pria hanya bisa pasrah dan bingung di tempat. Kamu yang penasaran bagaimana bisa pria ini kena jambret  berkali-kali, langsung saja tonton videonya di bawah ini. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading