Sukses

Lifestyle

Jangan Iri, Ini 5 Alasan Orang-orang Cinta Pekerjaan Mereka

Fimela.com, Jakarta Kamu bekerja dari pagi hingga malam? Pasti merasa lelah luar biasa dan ingin resign. Ketika kamu punya pikiran seperti itu, artinya kamu tak lagi cocok dan tidak mencintai pekerjaanmu. 

Ternyata, tak semua orang merasakan hal yang sama. Ada banyak orang yang terlihat sangat bahagia dengan pekerjaan mereka. Bukan, bukan hanya soal pendapatan yang bikin mereka 'betah' bekerja di perusahaan tersebut. Tapi ada banyak faktor lain yang bikin mereka selalu cinta dengan pekerjaan mereka. 

1. Mereka berpikir seakan baru saja diterima bekerja di perusahaan tersebut. Ingat, kan, ketika kamu baru saja diterima di sebuah perusahaan, kamu merasa sangat antusias dan tak kenal lelah. Apa pun yang kamu lakukan di kantor terasa sangat menyenangkan. Ini yang mereka tanamkan dalam hati dan benak. 

 

A photo posted by Sigita (@juksigita) on

2. Mereka selalu berpenampilan rapi dan sesuai dengan selera mereka. Meskipun harus mengenakan seragam, sebisa mungkin mereka menjadi diri sendiri dan tidak ikut-ikutan dengan gaya rekan kerja yang lain. Artinya, mereka tidak merasa dipaksa untuk menjadi orang lain saat bekerja. 

3. Mereka sangat menyukai rekan-rekan kerja mereka. Baik yang berada satu divisi, maupun yang berbeda wilayah pekerjaan. Bahkan kadang mereka juga menghabiskan waktu bersama teman kantor di luar jam kerja. Ini yang membuat mereka sangat menyukai pekerjaan mereka. 

 

A photo posted by Andrew Wright (@wrightfilmco) on

4. Mereka tahu peran mereka di kantor. Mereka tahu apa yang harus mereka kerjakan dan tentu saja apa yang bukan ranah mereka. Sehingga, tak ada lagi rasa terbebani lantaran harus mengerjakan tugas yang bukan ranahnya. 

 

A photo posted by Nádia Tambasco (@natambasco) on

5. Selain di tempat kerja, kehidupannya di luar kantor juga 'hidup' dan menyenangkan. Mereka bisa membagi waktu dengan keluarga, kekasih, teman-teman SMA dan semasa kuliah, bahkan bersama teman lainnya. Mereka tahu cara bersenang-senang tanpa harus mengorbankan pekerjaan. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading