7 Potret dari Pulau yang Bentuknya Menyerupai Penis

Asnida Riani18 Mei 2016, 22:14 WIB
Mavuva

Bintang.com, Jakarta Seakan tak ingin membuat hidup jadi monoton, dunia kerap mengejutkan penghuninya dengan beragam cara, termasuk dengan menghadirkan paras paling unik. Adalah Mavuva, pulau di teritori Fiji ini turut menyemarakkan keberagaman dengan bentuknya yang tak biasa.

Bagaimana tidak, pulau yang 'berbaring' di Samudra Hindia ini berbentuk sseperti penis. Sebagaimana diwartakan Express, paras itu baru disadari ketika Mavuva dipotret dengan drone. Di samping fakta sensasional tersebut, pulau ini bertopografi seperti kebanyakan 'saudaranya' di Hindia.

Aroma laut yang masih bersih, lengkap dengan air asin sewarna kristal, jadi pesona Mavuva yang sulit ditolak. Juga, penduduk lokal masih mempertahankan keasrian lingkungan setempat. Berdasarkan laporan Express, kamu bisa membeli rumah tinggal di sini seharga kurang lebih Rp 1,5 miliar. Tertarik? Coba lihat dulu parasnya dalam sejumlah potret.

Mavuva, pulau dengan bentuk seperti penis di Fiji. (Caters)Mavuva, pulau dengan bentuk seperti penis di Fiji. (Caters)Mavuva, pulau dengan bentuk seperti penis di Fiji. (Caters)Mavuva, pulau dengan bentuk seperti penis di Fiji. (Caters)Mavuva, pulau dengan bentuk seperti penis di Fiji. (relaunch.mtv.com.au)Mavuva, pulau dengan bentuk seperti penis di Fiji. (theregister.co.uk)Mavuva, pulau dengan bentuk seperti penis di Fiji. (privateislandsonline.com)