Paras Jembatan Kaca Terbesar di Bumi dalam 9 Potret, Berani Coba?

Asnida Riani18 Mei 2016, 18:14 WIB
Pinggu Stone Forest Gorge Shilinxia, Tiongkok

Bintang.com, Jakarta Bukan hanya soal menjelajah kota dengan sederet kuliner penggugah selera, kunjungan ke Tiongkok pun bisa jadi cara untuk memacu adrenalin. Seakan belum puas dengan 'jalur pendakian paling berbahaya', negeri tirai bambu menawarkan cara lain untuk berdebar-debar selama traveling.

Adalah Pinggu Stone Forest Gorge, yang sebagaimana dimuat China Daily, merupakan jembatan terbesar di Bumi dengan 'lantai' berupa kaca bening. Sensasi yang disajikan kian meriah karena jembatan tersebut berada di puncak bukit setinggi 400 meter. Bayangkan saja, kamu bisa menghirup udara segar khas pegunungan, sambil berteman pemandangan ketinggian yang begitu membius. Terdengar seperti perjalanan yang sepadan dilakukan, bukan?

IB Times mewartakan, jembatan yang membentang 32,8 meter di area seluas 415 meter persegi tersebut mulai dibuka untuk publik pada 30 April 2016 silam. Termasuk atraksi baru, coba lihat dulu parasnya dalam sejumlah potret berikut.

Pinggu Stone Forest Gorge Shilinxia, Tiongkok. (AFP)Pinggu Stone Forest Gorge Shilinxia, Tiongkok. (AFP)Pinggu Stone Forest Gorge Shilinxia, Tiongkok. (AFP)Pinggu Stone Forest Gorge Shilinxia, Tiongkok. (AFP)Pinggu Stone Forest Gorge Shilinxia, Tiongkok. (AFP)Pinggu Stone Forest Gorge Shilinxia, Tiongkok. (AFP)Pinggu Stone Forest Gorge Shilinxia, Tiongkok. (AFP)Pinggu Stone Forest Gorge Shilinxia, Tiongkok. (tour-beijing.com)Pinggu Stone Forest Gorge Shilinxia, Tiongkok. (tour-beijing.com)