Biadab, Pembunuh Enno Masukkan Cangkul Saat Korban Masih Hidup!

Ardini Maharani18 Mei 2016, 17:40 WIB
Biadab, Pembunuh Enno Masukkan Cangkul Saat Korban Masih Hidup!

Bintang.com, Jakarta Tidak ada kata lain selain biadab yang mewakili pembunuh Enno Parinah, seorang karyawati pabrik plastik di Desa Jatimulya, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang. Tak hanya memperkosa gadis 18 tahun itu, pelaku juga menancapkan gagang cangkul di area intim Enno. Yang mengejutkan, ternyata gagang itu dihantamkan saat Enno masih hidup! Sungguh kejam! 

Pelakunya yakni RA masih duduk di bangku SMP. RA yang juga mantan kekasih Enno mengaku sakit hati sebab Enno mau dijodohkan dengan pria lain. “Memang adanya unsur perjodohan korban itu menjadi pemicu,” kata Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang AKBP Sutarmo, Senin (16/5/2016) seperti dilansir dari situs berita nasional. Gagang pacul sepanjang lebih kurang 1 meter itu merobek organ dalam Enno. Gadis itu merenggang nyawa setelah dihantam benda tersebut.

Enno Pariah, korban pembunuhan dan pemerkosaan sadis dengan gagang pacul | Via: istimewa

Sebelumnya RA dan dua tersangka lain yakni R dan IP mengaku hanya ingin memperkosa Enno. Mereka membekap gadis itu dengan bantal sampai lemas. Namun di tengah jalan timbul niat RA menghabisi nyawa Enno. Awalnya dia mencari pisau, namun tak dapat akhirnya gagang cangkul pun dijadikan alat untuk membunuh. Tragis banget, guys. Semoga pelaku bisa dihukum seberat-beratnya atas semua yang sudah mereka perbuat.

Pelaku pembunuhan sadis dihadirkan saat rilis di Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (17/5). Ketiganya diduga membunuh Enno Parihah alias Indah (18) dengan menggunakan gagang pacul yang dimasukkan kedalam kemaluan. (Liputan6.com/Gempur M Surya)