Sukses

Lifestyle

Ini Foto Hot Mahasiswi Samarinda yang Bikin Heboh!

Fimela.com, Jakarta Sekitar empat foto beredar memperlihat seorang gadis mengenakan jilbab, jaket, dan legging. Latar belakang nampak di sebuah stadion. Yang mengejutkan gadis itu membuka restleting jaketnya dan memperlihatkan payudara dia. Di bahu sebelah kiri nampak tato berbentuk 'dream catcher' satu-satunya yang menjadi petunjuk foto hot ini.

Namun berkat kegigihan netizen, nampaknya gadis yang melakukan hal tidak senonoh ini sudah terdeteksi. Dia berasal dari Samarinda, diduga dia punya akun Facebook bernama KO_22_93 dan Instagram dengan nama yang sama. Setelah foto-foto hot ini tersebar akun tersebut kini sudah di private. Seorang netizen pemilik akun Nunun mencoba menganalisa foto tidak senonoh ini.

"1.di dada ada tato 2.klu d perhatiin dy emng sengja ga pake beha 3.baju resleting depan jd biar gampang berksi tinggal trunin aj resleting Udh niat ga benar buat ngerusak masyrkat jadi ribut,provokasi yg slah tp lumyan bkin kesulut emosi atau bisa jadi ini org gila sengaja d pinjem buat bkin keributan," ujar Nunun. Berikut ini beberapa foto hot mahasiswi Samarinda yang bikin heboh netizen.

Berpose di stadion lapangan sepak bola, ini foto hot mahasiswi Samarinda yang membuat netizen geram.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading