‘Hargailah Aku’ Jadi Postingan Terakhir Enno Parihah di Facebook

Gadis Abdul19 Mei 2016, 08:58 WIB
‘Hargailah Aku’ Jadi Postingan Terakhir Enno Parihah di Facebook

Bintang.com, Jakarta Nama Enno Parihah tentunya sudah tidak asing lagi buat masyarakat Indonesia, gadis berusia 18 tahun tersebut ditemukan tak bernyawa pada Jumat (13/5/2016) pukul 08.00 WIB. Saat ditemukan di rumah kontrakannya di Kosambi, Kecamatan Teluknaga, Tangerang, jasad Enno terlihat dalam keadaan yang sangat mengenaskan, gagang cangkul menancap ke tubuh Enno.

Meskipun Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Metro Jaya telah menetapkan 3 tersangka atas kasus pembunuhan sadis tersebut, yakni RAH, RA, dan IH, namun masyarakat emang masih penasaran dengan sosok Enno. Tak heran kini banyak orang yang mencari tahu tentang Enno melalui akun Facebooknya, yaitu Enoel.

Pelaku pembunuhan sadis dihadirkan saat rilis di Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (17/5). Ketiganya diduga membunuh Enno Parihah alias Indah (18) dengan menggunakan gagang pacul yang dimasukkan kedalam kemaluan. (Liputan6.com/Gempur M Surya)

Ya, akun Facebook milik Enno memang sempat membuah heboh. Pasalnya secara tiba-tiba, pada 13 Mei, pukul 19:23, akun Facebook milik Enno membuat sebuah postingan baru yang bertuliskan,”Ya allah emang benar ya eno meninggal by,,,dayat.” Sontak status tersebut pun langsung mendapatkan berbagai tanggapan dari netizen. “Woyy nie siapa yg mainin akun almarhummm,” tulis RidWanz Syahreza Eza.

Berdasarkan pantauan Bintang.com, Kamis (19/5/2016), dalam akun Facebook Enno terlihat bahwa dia terakhir kali membuat status pada 8 Mei 2016. “Hargailah aku. Toh, itu juga buat kbaikan kmu,” tulis Eno. Memang tak banyak aktivitas yang dilakukan oleh Enno di Facebook, terlihat ia jarang sekali mengupdate status di Facebook.