Mengaku Dijodohkan, Enno Langsung Jadi Korban Pembunuhan Cangkul

Gadis Abdul19 Mei 2016, 11:51 WIB
Mengaku Dijodohkan, Enno Langsung Jadi Korban Pembunuhan Cangkul

Bintang.com, Jakarta Nasib tragis menimpa gadis berusia 18 tahun bernama Enno Parihah. Enno yang merupakan seorang karyawati pabrik plastik di Desa Jatimulya, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang tersebut dibunuh oleh kekasihnya, IH (inisial) yang masih duduk di bangku SMP.

Kematian Enno semakin menarik perhatian lantaran jasad Enno ditemukan dengan kondisi yang sangat mengenaskan. Tak hanya diperkosa, pelaku juga menancapkan gagang cangkul di area intim Enno. Pelaku yang masih berusia 15 tahun tersebut tak terima dengan pengakuan Enno yang katanya sudah dijodohkan. Melalui pesan singkat IH pun meminta untuk bertemu Enno.

Enno Pariah, korban pembunuhan dan pemerkosaan sadis dengan gagang pacul | Via: istimewa

"Karena itu saat IH datang ke mess, korban membukakan pintu untuknya. IH juga sempat minta untuk berhubungan badan, tapi ditolak oleh korban," kata Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang Ajun Komisaris Besar Sutarmo saat ditemui di ruang kerjanya, di Markas Polres Metro Tangerang Kota, seperti dikutip dari Liputan6.com, Kamis (19/5/2016).

Saat menghabisi nyawa Enno, IH tak sendirian, ada dua pelaku lainnya, yakni RAH dan MA. RAH, tersangka yang masih berstatus sebagai siswa SMP itulah yang memegang cangkul yang ia dapat dari pojok luar mess yang biasa digunakan untuk renovasi. Kini para tersangka 'pembunuhan cangkul' tersebut telah ditetapkan sebagai tersangka. Dan atas perbuatannya, para pelaku bisa dijatuhi hukuman penjara seumur hidup.