Tidak Melulu Soal ‘Aku’, Mari Bicara tentang ‘Kita’

Gadis Abdul19 Mei 2016, 15:28 WIB
Tidak Melulu Soal ‘Aku’, Mari Bicara tentang ‘Kita’

Bintang.com, Jakarta Soal jodoh memang hanya Tuhan yang tahu, tapi kamu pastinya juga akan merasa bila masa itu datang, masa di mana bahwa kamu sudah siap untuk menikah dengan seseorang yang kamu sayang. Ya, saat itu masa main-main atau pacaran sepertinya hanya menjadi sebuah kegiatan yang sangat membosankan, kamu berharap hubunganmu dengannya menjadi lebih serius, yakni pernikahan.

Bila sudah yakin dengan dia, kenapa kamu tidak langsung mengajaknya menikah. Masih ragu? Jika iya, maka sebaiknya pastikan dulu bahwa kamu memang tidak memilih orang yang salah dan jangan lupa memastikan si dia juga serius dengan kamu. Untuk mengetahui si dia juga ingin menikah denganmu atau tidak, caranya mudah. Simak ulasannya di bawah ini.

Tidak Melulu Soal ‘Aku’, Mari Bicara tentang ‘Kita’. (Foto: cdn1.technology.ie)

1. Tanpa perlu ditanya si dia akan memberitahumu semua kegiatannya. Bukan hanya mau pergi ke mana, dia juga akan memberitahukanmu sama siapa dia pergi. Baginya kejujuran itu sangat penting, apalagi dia juga berharap bahwa kamu adalah pelabuhan terakhir cintanya. Jika pacarmu begini, maka jangan ragu untuk mengajaknya segera menikah.

Tidak Melulu Soal ‘Aku’, Mari Bicara tentang ‘Kita’. (Foto: amazonaws.com)

2. Sesibuk apapun dia pasti selalu menyempatkan waktunya untukmu. Pilihannya sebenarnya hanya ada dua, kamu mau atau tidak. Kalau dia memang mencintaimu, sesibuk apapun dirinya, pasti ia akan meluangkan waktunya untukmu, walaupun hanya untuk sekadar menelpon atau mengirim pesan singkat.

Tidak Melulu Soal ‘Aku’, Mari Bicara tentang ‘Kita’. (Foto: media3.popsugar-assets.com)

3. Irit, bukan pelit. Dia jadi lebih rajin menabung, bahkan ia pun mempercayakan kepada kamu untuk menyimpan uangnya. Wah, kalau begitu sudah dapat dipastikan kamu adalah orang yang akan diajaknya untuk hidup berumah tangga. Ya, jika sama-sama serius, maka kalian juga harus sama-sama berusaha untuk mencapai mimpi kalian untuk menikah. Ingat, menikah tidak hanya sekadar butuh cinta, tapi menikah itu juga butuh modal yang tidak sedikit.