Sukses

Lifestyle

Persamaan 3 Pelaku Pembunuhan Enno, Sakit Hati karena Ditolak

Fimela.com, Jakarta Mengejutkan, pembunuhan Enno di Tangerang ternyata menguak fakta ironis, pelaku tidak saling kenal. Meski demikian ada satu penyebab sama kenapa tersangka RA, R, dan IH tega melakukan pembunuhan dan pemerkosaan terhadap Enno. Ini lantaran mereka sama-sama ditolak. Mereka mengaku sakit hati sebab penolakan ini.  

RAM yang menjadi pacar Enno terakhir sakit hati sebab ditolak Enno ketika dia mengajak gadis itu berhubungan badan. Sementara RA sering disebut jelek oleh Enno. Selain jelek RA juga kerap disebut pahit lalu Enno menjauh bak bunga tengah dikejar tawon. Kalau IH mengaku pendekatannya kepada korban tak pernah berhasil. Dia ditolak berkali-kali. Nasib mereka sungguh nahas, "IH kesal karena sudah pendekatan berkali-kali, namun tidak direspon korban," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Awo Setiyono di Mapolda Metro Jaya, Selasa (17/5), seperti dilansir dari situs berita nasional.

Pelaku pembunuhan sadis dihadirkan saat rilis di Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (17/5). Ketiganya diduga membunuh Enno Parihah alias Indah (18) dengan menggunakan gagang pacul yang dimasukkan kedalam kemaluan. (Liputan6.com/Gempur M Surya)

Namun apa pun alasan mereka tidak dibenarkan adanya tindak pembunuhan pada Enno. Pihak polisi segera meringkus mereka dan dibawa ke ruang tahanan khusus Mapolda Metro Jaya. Semoga pelaku mendapat hukuman yang setimpal atas perbuatannya.

Enno Pariah, korban pembunuhan dan pemerkosaan sadis dengan gagang pacul | Via: istimewa

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading