Sukses

Lifestyle

Saat Dilecehkan Pria, Ini yang Harus Kamu Lakukan

Fimela.com, Jakarta Kadang, ketika kamu berada di sebuah transportasi umum dan harus berdesakan dengan orang asing, kamu merasa sangat tidak nyaman. Namun, apa boleh buat. Kamu berpikir sentuhan dan gesekan yang terasa pasti tak sengaja dilakukan orang-orang asing tersebut. 

Logikanya, hal ini sangat wajar, lantaran kamu berdesakan dengan mereka. Tapi, kamu harus peka kalau memang ada sentuhan yang memiliki arti melecehkan. Kadang, kamu tak bisa meminta tolong kepada orang lain karena malu, atau takut dicelakai sang pelaku. Tapi, kamu tetap harus mengambil sebuah tindakan. 

Seperti yang ada pada video di bawah ini. Seorang gadis duduk di sebuah rikshaw. Di sampingnya, duduk seorang pria. Dua pria lain juga duduk di depannya. Tiba-tiba, pria yang ada di sebelahnya itu berusaha untuk menyenggol lengan sang gadis. Meski merasa tidak nyaman, dia tetap diam saja. Lambat laun, sang pria justru makin menjadi. 

Dia menggesekkan pahanya pada paha sang gadis. Perempuan berambut panjang itu masih tetap diam. Hingga akhirnya, sang pria mencuri-curi kesempatan pura-pura tertidur dan menyenderkan kepala di bahu sang gadis. Kehilangan kesabaran, sang gadis murka dan 'meledak.'

Kejadian ini sangat sering kamu temui di mana pun kamu berada. Termasuk di Indonsia. Memang masih ada orang lain yang peduli dengan keselamatanmu. Tapi, kadang ada saat-saat orang hanya diam melihatmu dilecehkan. Video di bawah ini memberikan pesan kepada seluruh perempuan untuk menjaga martabat dan diri mereka sendiri. Untuk kisah selengkapnya, silahkan tonton video di bawah ini. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading