Sukses

Lifestyle

Ciuman Empat Kali Sehari Bikin Rumah Tangga Harmonis

Fimela.com, Jakarta Ciuman, kegiatan yang satu ini mungkin terlihat sepele. Tapi siapa yang menyangka kalau ternyata ciuman bisa membuat rumah tangga yang kamu bangun bisa berjalan langgeng dan harmonis.

Ya, kamu yang ingin jauh dari pertengkaran di dalam rumah tangga, maka dapat melakukan beberapa kegiatan rutin. Apa saja? Kegiatannya sederhana kok, kamu hanya harus ciuman sama pasangan kamu sebanyak empat kali sehari, lalu pelukan tiga kali sehari, dan bercinta sebanyak tiga kali dalam seminggu.

Beberapa temuan tersebut didapat dari survei yang dilakukan terhadap 3.000 pasangan menikah yang memiliki hubungan sangat harmonis. "Ada banyak komponen yang menentukan pernikahan sempurna, termasuk jarak usia, lama kencan, dan waktu menikah," kata Carol Richardson dari Confetti.co.uk.

Ciuman Empat Kali Sehari Bikin Rumah Tangga Harmonis. (Foto: 4.bp.blogspot.com)

Dari survei tersebut juga didapati bahwa beberapa pasangan, terutama wanita lebih mementingkan sukses dalam kariernya dibandingkan harus membangun sebuah rumah tangga. Mereka menempatkan romantisme pernikahan di tempat kedua. Temuan lain adalah usia yang tepat bagi pria untuk menikah dan membangun rumah tangga harmonis adalah 31 tahun.

Selain beberapa kegiatan sederhana yang telah disebutkan di atas, satu hal lagi yang tidak boleh dilupakan untuk bisa tetap menjaga rumah tangga agar tetap harmonis adalah kejutan. Ya, tidak ada salahnya setahun sekali kamu memberikan kejutan kepada pasanganmu supaya kehidupan rumah tangga kalian lebih bahagia. Dan yang paling penting yang harus kamu lakukan setiap hari adalah menjaga komunikasi tetap lancar, entah melalui pesan singkat atau telepon, jangan lupa untuk saling berkomunikasi. Bukan posesif, tapi ini adalah sebuah bentuk rasa sayang dan perhatian pasangan kita.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading