Sukses

Lifestyle

Rusuh! Lagi Mabuk, Pria Ini Telanjang dan BAB di Supermarket

Fimela.com, Jakarta Ada-ada saja kelakuan rusuh dari orang mabuk. Baru-baru ini, diwartakan oleh Mirror.co.uk, polisi menangkap dan mendakwa seorang pria yang menggegerkan publik ketika mabuk. Adalah Colin Murphy yang telanjang diri pergi ke supermarket dan kemudian buang air besar pada mesin kasir. Hiiii!

Pria berusia 23 tahun itu diduga telah melakukan tindakan yang menjijikkan di supermarket lokal pada Minggu (29/5) lalu, di mana saksi mengklaim Murphy berjalan santai dan mulai melepas pakaiannya. Ketika Murphy mendekati mesin self-service di toko Kroger di Cincinnati, Amerika, polisi mengatakan bahwa ia menarik celananya ke bawah dan buang air besar di kasir. OMG!

Polisi menangkap dan mendakwa seorang pria yang menggegerkan publik ketika mabuk. (Via: mirror.co.uk)

Diwartakan oleh Mirror.co.uk, saksi mengatakan kepada polisi bahwa Murphy bau alkohol ketika memasuki toko. Selain itu, bicaranya juga melantur dan terhuyung-huyung sambil berjalan menuju staf supermarket. Kemudian, saksi menghubungi polisi dan Murphy ditangkap atas tuduhan melakukan kekacauan dan ketidaksenonohan publik. Atas perbuatannya itu, ia dikenakan uang jaminan sebesar $ 2.000 atau setara Rp 27 juta dan dijadwalkan dia untuk sidang pra-peradilan akhir pekan ini. Murphy juga dilarang kembali ke supermarket.

Adalah Colin Murphy yang telanjang diri pergi ke supermarket dan kemudian buang air besar pada mesin kasir. (Via: mirror.co.uk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading