Sukses

Lifestyle

Pertanyaan Banyak Orang, Benarkah Cowok Terangsang Bisa Mimisan?

Fimela.com, Jakarta Kamu yang sering lihat komik Jepang pasti sering banget menemui tokoh pria yang mimisan saat sedang terangsang atau berahi tinggi. Pertanyaan selanjutnya adalah, benarkah ini bisa terjadi? Tadi ada videonya, seorang cowok mimisan melihat lekukan payudara cewek yang menyembul. Apakah itu nyata atau editan? 

Dilansir dari situs japanesestation.com ternyata kemungkinan mimisan saat terangsang bisa saja terjadi. Hal ini disampaikan oleh seorang dokter spesialis Telinga Hidung Tenggorokan (THT) di Negeri Matahari Terbit sana bernama Dr. Kouichirou Kanaya. Hanya saja jika disertai kerusakan septum atau kerusakan rongga hidung. "Tekanan darah memang naik ketika terangsang secara seksual," ujar dokter yang sehari-hari bekerja di Kinik Kaneyama, Yamaguchi.

Ilustrasi mimisan anime Jepang | Via: istimewa

Kanaya menambahkan, di masa lalu para pegulat profesional sengaja membuat luka kecil di dahi mereka untuk menambah ketegangan bertanding. Energi yang sama dibuat untuk mewakili rangsangan seksual berupa mimisan ini. Hanya untuk menunjukkan betapa ampuhnya dan besarnya perubahan yang disebabkan berahi. Ooo, jadi begitu, ya. Cukup terjawab, kan?

Ilustrasi mimisan anime Jepang | Via: istimewa

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading