Sukses

Lifestyle

Heboh! Ada Guru SD Mengaku Utusan Tuhan

Fimela.com, Jakarta Sri Hartati (47), seorang guru Sekolah Dasar (SD) berstatus Pegawai Negeri Sipil (PNS) membuat heboh. Salah satu pengajar di SDN Karangdadap, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, tersebut mengaku sebagai utusan Tuhan dan memiliki kitab suci yang diberi nama Na'sum.

Dikutip dari salah satu media online, Sri Hartati mengaku sebagai utusan Tuhan setelah mengalami perjalanan spiritual yang membuat dirinya sembuh dari sakit pada 2009 silam. Sejak itu, menurut Hartati, muncul tulisan berbahasa arab di bagian punggung, dada, dan kepalanya.

Tulisan-tulisan itu kemudian disalin dan dibukukan oleh suaminya menggunakan bahasa latin. Buku setebal 317 halaman itu yang kemudian diberi nama Hartati Alkitab Na’sum. Kabarnya, buku tersebut sudah sampai ke Jakarta melalui orang yang mempercayai Hartati sebagai utusan Tuhan.

Kitab suci umat Islam, Al Quran. (insanmadinah.com)

Khawatir dengan ajaran Hartati yang dikhawatirkan tak sejalan dengan Islam, sejumlah tokoh agama pun mengunjungi kediaman Hartati dan mencoba meluruskan. Namun Hartati kukuh dengan pendiriannya. Akhirnya, perempuan tersebut dilaporkan ke Polres Pekalongan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading