Sukses

Lifestyle

Jatuh Cinta Sama Pacar Orang? Ini 5 Kerugian yang Kamu Dapatkan

Fimela.com, Jakarta Saat bertemu dengannya secara tidak sengaja kamu langsung merasakan perbedaan. Katanya si kalau ketemu sama orang yang kamu suka rasanya itu seperti ada medan magnet yang akan menarikmu untuk lebih dekat dengannya. Penampilan fisiknya sudah membuatmu tergila-gila, pada awalnya, tapi ternyata setelah dicari tahu si dia sudah punya kekasih hati.

Hmmm, dunia yang tadinya begitu indah, pastinya akan langsung berubah menjadi gelap. Lalu apa yang akan kamu lakukan? Saat menghadapi kejadian seperti ini, ada dua jalan keluar, dan tentunya kamu hanya dapat memilih satu. Pertama, tetap maju terus sampai mendapatkan si dia, walaupun artinya kamu harus merebutnya dari orang lain. Dan kedua, mundur secara pasti. Sebelum mengambil keputusan ada baiknya jika kamu mengetahui beberapa kerugian yang akan kamu dapatkan ketika jatuh cinta sama pacar orang lain.

1. Semuanya akan sia-sia. Semua usahamu akan terbuang percuma kalau ternyata orang yang kamu suka sudah terlanjur jatuh cinta dengan pacarnya yang sekarang. Ya, mereka pastinya jadian dengan beberapa alasan, bukan hanya atas dasar saling suka.

Jatuh Cinta Sama Pacar Orang? Ini 5 Kerugian yang Kamu Dapatkan. (Foto: thoughtcatalog.files.wordpress.com)

2. Kamu hanya akan menghalangi jodohmu sendiri. Saat kamu tengah berusaha mengejarnya, ternyata ada orang lain yang juga sedang berusaha mendapatkanmu. Tapi, saat dirinya tahu kamu tengah tergila-gila dengan orang lain, pastinya si dia bakalan langsung kabur, kan?

Jatuh Cinta Sama Pacar Orang? Ini 5 Kerugian yang Kamu Dapatkan. (Foto: thesociallife.us)

3. Hubunganmu tidak akan berakhir langgeng. Jangan merasa bahagia jika pada akhirnya ternyata si dia lebih memilihmu dibandingkan pacarnya. Saat si dia tega meninggalkan kekasihnya untuk bersamamu, maka bukanlah tidak mungkin jika hal itu juga akan terjadi padamu.

Jatuh Cinta Sama Pacar Orang? Ini 5 Kerugian yang Kamu Dapatkan. (Foto: az616578.vo.msecnd.net)

4. Kamu akan merasa menjadi manusia paling berdosa. Saat keinginanmu untuk mendapatkan dia ternyata juga disambut dengan baik, maka pada akhirnya penyesalan yang akan kamu rasakan. Apalagi jika kamu tahu bahwa ada orang lain yang hatinya sangat terluka gara-gara perbuatanmu.

Jatuh Cinta Sama Pacar Orang? Ini 5 Kerugian yang Kamu Dapatkan. (Foto: thetherapistinmypocket.com)

5. Kamu mungkin akan mendapatkan pacar baru, tapi selain itu kamu juga akan punya musuh baru lho. Ya, meskipun kamu bilang nggak kenal sama pacarnya yang terdahulu, tapi tetap saja pada akhirnya kalian akan mencari tahu satu sama lain. Dan bukan tidak mungkin kalian akan bermusuhan.

Jatuh Cinta Sama Pacar Orang? Ini 5 Kerugian yang Kamu Dapatkan. (Foto: 2.bp.blogspot.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading