Sukses

Lifestyle

Genggam Tanganku, Agar Kita Rasakan Jatuh Cinta

Fimela.com, Jakarta Setelah lama menjomblo akhirnya kamu telah menemukan pasangan, saat ini kamu pasti lagi merasakan indahnya jatuh cinta, kan? Tapi, kamu juga tidak boleh terlalu senang, pasalnya cinta yang tidak dijaga pastinya tidak akan bertahan lama. Ya, bukannya menakuti, memang begitulah keadaannya, tentu kamu tidak ingin hubunganmu berakhir seperti yang sudah-sudah, makanya tidak ada salahnya untuk kamu dan si dia berhati-hati.

Untuk menjaga hubungan agar tetap romantis dan langgeng caranya nggak sulit kok. Yang kalian butuhkan hanyalah kerjasama. Dan perlu diingat bukan hanya kamu yang harus menjaga, tapi si dia juga harus mempertahankan keutuhan cintanya untukmu. Lalu selain kerjasama apa lagi yang harus dilakukan untuk menjaga benih-benih cinta kalian? Simak ulasannya di bawah ini.

1. Jangan pernah sekalipun memutuskan komunikasi dengannya, bahkan ketika pekerjaanmu sedang menumpuk di kantor. Sempatkan waktu dua atau tiga menit untuk mengobrol dengannya. Tak perlu obrolan yang serius, kamu bisa menyemangatinya dan berusaha sedikit menjelaskan tentang kesibukan kamu.

Genggam Tanganku, Agar Kita Rasakan Jatuh Cinta. (Foto: rships.files.wordpress.com)

2. Saat dia tidak ada kabar, maka kamu sebaiknya jangan panik dan cobalah untuk memahaminya. Pasti setelah memiliki waktu dia akan langsung menghubungimu. Tentunya dia memiliki alasan kenapa seharian ini tidak menghubungimu.

Genggam Tanganku, Agar Kita Rasakan Jatuh Cinta. (Foto: spiritual-board.com)

3. Apa yang kamu tidak suka tentang pasanganmu sebaiknya utarakan saja. Cobalah untuk saling jujur, walaupun mungkin kenyataannya akan terdengar menyakitkan. Tapi tak ada salahnya untuk kamu membicarakan semuanya, supaya hubungan kalianpun akan langgeng untuk selama-lamanya.

Genggam Tanganku, Agar Kita Rasakan Jatuh Cinta. (Foto: f.fwallpapers.com)

4. Saat marah usahakan kamu ataupun si dia tidak mengeluarkan kata-kata yang tidak pantas, dan jangan pernah sekalipun berteriak atau memukul pasanganmu. Kalau kamu ingin hubunganmu dengannya berakhir bahagia, maka jangan pernah menodainya dengan pertengkaran yang tak akan pernah kalian lupakan.

Genggam Tanganku, Agar Kita Rasakan Jatuh Cinta. (Foto: lovelace-media.imgix.net)

5. Ketika bertengkar sebaiknya ingat lagi bagaimana saat kamu dan dia saling jatuh cinta. Kalau kamu butuh waktu untuk menenangkan diri, maka tidak ada salahnya kamu pergi ke sebuah tempat yang membuatmu tenang tanpa si dia. Tapi, setelah keadaanmu atau si dia sudah mulai tenang, maka ada baiknya kalian bicarakan lagi masalah tersebut hingga selesai.

Genggam Tanganku, Agar Kita Rasakan Jatuh Cinta. (Foto: cdn-media-2.lifehack.org)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading